5 Tanda-Tanda Wanita Sudah Tidak Lagi Cinta Kepasangan

  • Bagikan
Tak sayang kepada pasangan
Tak sayang kepada pasangan

Kalian pasti sudah tahu bahwa dalam setiap hubungan tentu ada saat-saat bosan dan jenuh terhadap pasangan. Biasanya diawal kita merasa menggebu-gebu untuk selalu bersama pasangan, tapi seiring berjalannya waktu hal itupun berubah menjadi hal yang biasa. Sebagai seorang pria kita kadang tidak bisa memahami apa yang dirasakan atau dipikirkan wanita saat menjalin hubungan dengan kita.

Kita terkadang tidak tau perubahan sikap pasangan kita, apa itu karena dia sedang ada masalah, tekanan, atau bahkan sudah bosan dan tidak lagi mencintai kita. Lalu bagaimana kamu tahu bahwa pasangan kamu sudah tidak cinta lagi mencintai kamu? Jangan galau, berikut ini ada 5 tanda-tanda wanita sudah tidak lagi cinta kepasangan.

1. Dia jarang menghubungimu lagi ataupun saat kamu menghubunginya dia tidak membalasnya ataupun membalasnya lama.

Dalam setiap hubungan, komunikasi merupakan hal yang penting agar hubungan tetap harmonis. Tetapi jika wanita pasanganmu sudah jarang menghubungimu ataupun lama membalas pesanmu bisa jadi dia sudah bosan denganmu dan sudah tidak mencintai kamu lagi.

Baca Rekomendasi :   Beranilah Untuk Jatuh Cinta Kembali, Cinta Tidak Pernah Menyakiti

Hal ini karena dia sudah tidak mau tahu lagi tentang keadaanmu ataupun apapun tentangmu, ya karena memang dia sudah tidak cinta lagi. Jadi kamu sebagai pria harus hati-hati jika pasangamu seperti ini, lebih baik kamu tanyakan langsung kepadanya apa yang sebenarnya terjadi dan selesaiakan masalahnya.

2. Ketika dia bersamamu, dia terlihat tidak bahagia walaupun keadaan disekelilingnya menyenangkan.

Ketika wanita sudah tidak lagi mencintaimu, biasanya dia akan cenderung lebih cemberut dan terlihat tidak bahagia saat bersamamu. Bahkan saat kamu memberikan pujian ataupun kejutan kepadanya dia tetap saja merespon dingin padamu. Hal itu bukan karena dia sedang tidak mood atau apapun, tetapi karena dia memang sudah tidak ada rasa apapun kepadamu. Buat kamu yang merasakan ini sabar ya, hehe. Karena kesabaran adalah hal yang terbaik saat mengalami kondisi apapun.

Baca Rekomendasi :   Ingat! Menikah Bukan Solusi Untuk Menyelesaikan Masalah

3. Dia tidak lagi merangkul, memeluk ataupun menggandengmu karena perasaanya sudah berubah.

Saat wanita sudah tidak lagi mencintaimu dia sudah tidak lagi melakukan sentuhan fisik kepadamu seperti merangkul, memeluk danmenggandengmu. Hal ini karena perasaanya sudah berubah kepadamau. Mungkin kalau pria saat dia sudah tidak mencintai pasangannya masih mempunyai keinginginan untuk memeluk pasangannya.

Tapi jika wanita hatinya sudah tidak mencintaimu lagi dia akan enggan melakukan sentuhan fisik kepadamu. Jadi kamu harus peka terhadap perubahan sikap pasanganmu, karena bisa jadi dia tidak mencintaimu lagi.

4. Dia sudah tidak peduli kepadamu dan memberikan sikap yang cuek kepadamu.

Dia tidak akan lagi peduli tentang kamu maupun memberikan perhatian kepadamu karena dia sudah tidak memiliki rasa cinta kepadamu. Dia akan bersifat bodo amat dan cuek karena tidak tertarik lagi dengan kehidupan yang kamu jalani.

Baca Rekomendasi :   Bila Yang Tertulis di Lauhul Mahfudzmu Itu Namaku, Pacarmu Bisa Apa?

Jika kamu merasakan hal ini maka bisa jadi dia sudah tidak cinta lagi kepadamu. Karena sebagian besar sifat wanita kalau memang dia sudah tidak cinta dia akan bersikap tidak peduli kepada pasangannya.

5. Sudah tidak ada lagi usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis

Dia merasa bahwa hubungannya dengan kamu sudah tidak ada lagi sehingga dia tidak akan melakukan usaha apapun untuk menjaga keharmonisan hubunganmu. Dia berfikir tidak perlu melakukan apapun untuk hubungannya. Dia juga merasa tidak perlu lagi bertengkar atas masalah sebesar apapun, karena dia sudah tidak peduli dengan hubungannya denganmu.

Itu dia guys 5 Tanda-Tanda Wanita Sudah Tidak Lagi Cinta Kepasangan , kalau kamu mersakan tanda-tanda diatas, lebih baik kamu bicarakan dengan pasanganmu agar tidak terjadi kesalahpahaman.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page