Tuhan Tahu Betapa Rapuhnya Dirimu, Karena Dia Lebih Tahu Apa yang Terbaik Untukmu

  • Bagikan
Rencana Allah jauh lebih baik
Rencana Allah jauh lebih baik

Hingga detik ini, mungkin saja kehidupan yang kamu jalani masih saja terikat dengan kesengsaraan, kesedihan, kemalangan, dan kesulitan. Berbagai cobaan dan rintangan it uterus menghinggapi dirimu, tanpa kenal lelah ia terus menggerogoti dirimu hingga kamu merasa begitu rapuh dan tak berdaya.

Rasa sedih menjadi teman setia, air mata menjadi keringat yang selalu membasahi tubuh. Tak ada yang peduli, dan tak ada yang mengerti, bahkan sedikit pun jua. Kammu sendirian, kamu berjuang sekuat tenaga yang masih tersisa, dan kamu berdiri semampu kamu bisa, dan kamu tetap tersenum meski semua telah meninggalkanmu.

Jika kamu masih seperti itu, kamu luar biasa kawan, kamu menang. Sabarmu itu telah membuat Tuhan tersenyum manja, dan perlu kamu ketahui Dia sedang memilih sesuatu yang terbaik untukmu, sangat baik bahkan melebih luka dan rasa sakit yang kamu rasakan saat ini.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Berharap Lebih Padamu, Hanya Ingin Ada Selalu Disampingku
Rencana Allah jauh lebih baik
Rencana Allah jauh lebih baik

Mungkin kamu kalah dihadapan manusia, mungkin kamu rendah dihadapan Manusia, mungkin kamu tak punya apa-apa di dunia ini, tapi tenang saja kawan, kamu masih punya yang maha punya segalanya diatas dunia ini yaitu Tuhan yang sering kamu sebutnya namanya disetiap doamu, yang sering kamu tangisi disujud ikhlasmu.

Apakah dia mendengarkanmu?, apakah dia tahu keadaanmu, apakah dia mengetahui semuanya tentangmu?. Sangat, sangat memahami, sangat mengerti, bahkan sangat tahu, apa yang terjadi dalam hidupmu. Namun dia diam saja hingga detik ini?, Dia tidak diam kawan, dia hanya ingin mengetahui lebih serius lagi, apakah kamu memang membutuhkan bantuannya, atau kamu hanya berpura-pura, ketika kamu dapat, maka kamu akan lupa kepada-Nya, itu yang ditakutkan-Nya.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah Karena Agama dan Akhlaq, Sebab Menikah Karena Cinta Cepat Sirna

Kamu sudah laur biasa kawan, sangat laur biasa dihadapan-Nya. Kamu manusia terpilih yang selalu ia pantau setiap hari perkembanganmu, kamu menjadi manusia yang selalu menjadi perhatian-Nya setiap hari, dan Dia sangat menyukaimu.

Tentang janjinya itu, kamu hanya perlu bersabar sedikit lagi, kamu harus ikhlas sebentar lagi, dan jangan pernah meninggalkan doa yang sering kamu teteskan air matamu dihadapan-Nya. Jika itu menjadi tugas rutin disetiap aliran nafasmu di dunia ini, maka kebahagian akan datang kepadamu, bukan hanya sebentar, namun hingga nanti, nanti ketika kamu kembali menemui-Nya.

Jadi, tak usah kamu beripikir masalah itu akan selamanya ada padamu, sedih akan terus mengalirkan air matamu, dan kesulitan akan terus mengelilingi hidupmu. Tuhan maha baik, bahkan lebih baik dari apa yang kamu pikirkan. Sekedar memberimu bahagia, itu hanya urusan kecil, hari ini bisa saja ia turunkan kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Percayalah! Semakin Kamu Baik, Semakin Allah Memberikan yang Terbaik

Namun jika itu datang kepadamu tanpa sebab dan akibat yang pasti tentunya akan kaget nanti, sehingga bukannya bahagia malah pusing harus dikemankan kebahagian ini. Jadi, itulah alasannya kita diminta untuk berusaha, berjuang, berikhtiar, berdoa dan pada waktu yang tepat, maka kamu akan mendapatkan hasil kerja kerasmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page