Jangan Ambil Hatinya Jika Kamu Tidak Siap Menjaga, Karena Cinta Itu Butuh Komitmen

  • Bagikan
Jangan ambil hatinya
Jangan ambil hatinya

Ketahuilah, cinta tanpa komitmen yang jelas itu melelahkan, karena pada akhirnya kamu harus kecewa jika dia tiba-tiba berlaku seadaanya kepadamu jika sudah merasa bosan. Maka dari itu, bijaklah memulai sesuatu yang kamu sebut “cinta”, jangan sampai kamu ambil hatinya tapi kamu tidak untuk menjaganya, karena cinta itu butuh yang namanya komitmen.

Iya, cinta itu harus punya tujuan, cinta itu harus sellau memiliki kejelasan, jangan sampai hanya asal jalan dan iya-iya saja karena sama-sama suka. Jangan sampai hanya iya-iya saja, tapi kamu sendiri masih belum mendapatkan titik yang benar-benar membuatmu ingin bertahan dengannya sampai akhir.

Cinta Itu Butuh Komitmen Untuk Setia dan Mengasihi Dengan Sungguh-sungguh.

Karena cinta itu butuh yang namanya komitmen untuk setia dan juga mengasihi dengan keseriusan, maka pastikan dirimu tidak pernah main-main kala ingin memulai untuk menetap pada satu hati. Jangan sampai kala kamu sudah mantap memilih bersama akan tetapi semua itu hanya lantaran kamu cinta dan menggebu-gebu saja, tidak berpikir dengan bijaksana.

Baca Rekomendasi :   7 Tanda Pasti Dia Sedang Mencintai Wanita Lain, Pasanganmu?

Karena banyak pernikahan yang akhirnya menjadi berantakan karena kala dia ingin memulai dulu tidak dipikirkan dengan matang, dia tidak tahu alasan yang jelas kenapa dia memilihmu. Jadi selalu ingat, hidup bersama itu tidak hanya dalam waktu yang sebentar, bukan hanya dalam waktu 1 bulan atau 2 bulan, akan tetapi hingga maut memisahkan. Kebersamaan dipilih hingga akhir maut memisahkan, tidak hanya ajang dalam mencari senang ketika masih sama-sama cinta, dan saling mengabaikan ketika sudah saling bosan.

Kala Mencintai, Belajarlah Untuk Mengerti Dengan Baik Apa yang Sebenarnya Menjadi Tujuanmu Menaruh Hati Padanya.

Maka saat kamu mencintai, ketika kamu memilih untuk menetap pada satu hati, belajar juga untuk mengerti dengan baik apa yang sebenarnya menjadi tujuan dirimu menaruh hati kepadanya. Meski benar terkadang cinta itu tidak beralasan, akan tetapi setidaknya kamu harus mengerti apa yang membuat dirimu memilih dirinya, apa tujuan dirimu ingin hidup bersama dengannya, karena dari situlah nanti bakal hadir yang namanya komitmen.

Baca Rekomendasi :   Pernikahan Tidak Cukup Dengan Kata “Indah”, Karena yang Utama Adalah “Berkah”

Sumber : Humairoh.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page