Tiga Bukti dan Fakta, Bahwa Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimu

  • Bagikan
Tulus mencintaimu
Tulus mencintaimu

Kamu tentu ingin mendapatkan cinta yang tulus dari pasanganmu. Tidak hanya kamu saja, setiap orangpun tentu ingin mendapatkan cinta yang tulus. Tetapi zaman now atau zaman sekarang sulit untuk mencari pasangan yang tulus dengan kita.

Apalagi ditambah dengan perkembangan teknologi yang dapat menghubungkan kita dengan banyak orang, tentu ada saja yang menyalahgunakannya entah itu untuk berkomunikasi dengan wanita lain ataupun sebagainya yang dapat menyebabakan terjadinya perselingkuhan. Kalau kamu tidak bisa menentukan sikap yang bijak, maka bisa jadi pasangan kamu akan selingkuh.

Kamu gak perlu galau, berikut ini ada beberapa cara mengetahui kalau dia memang tulus mencintai kamu.

1. Dia akan menerima dirimu apa adanya, tanpa menyuruhmu harus berdandan yang cantik ataupun berpakaian yang menarik, dia lebih suka kamu berpenampilan sederhana.

Dia akan menyukai kamu apaadanya dirimu, karena baginya bisa memiliki hatimu saja rasanya sudah bahagia, jadi dia tidak banyak menuntut kepadamu. Dia tidak pernah memandangmu sebelah mata ketika kamu tampil apa adanya.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Hati yang Patah, Ingatlah Bahwa Allah Mengetahui yang Terbaik Untukmu

Tetapi kalau dia tidak tulus denganmu dia akan banyak menuntut kepadamu untuk dandan yang cantiklah, pakai pakain yang bagus lah, kamu terlalu gendut harus diet, dan lainnnya. Hal ini karena dia hanya menyukai fisikmu saja tidak hatimu, jadi kalau pasangan kamu seperti ini, kamu harus jelaskan kepadanya bahwa inilah aku, dan inilah penampilanku. Kalau kamu tidak suka ya sudah mending kita putus saja, hehe. Itu kalau kamu berani ya.

2. Dia selalu ada untuk selalu membantumu dan menemanimu dalam berbagai keadaan apapun

Biasanya kalau dia tulus mencintaimu dia akan selalu berusaha untuk membantumu ketika kamu membutuhkannya ataupun tidak. Dia akan selalu bersamamu dan menemanimu bagaimanapun keadaan dirinya dia tidak peduli, karena yang hanya dia pikirkan adalah dirimu.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Sudah Pergi, Sosokmu Bukan Lagi yang Ingin Aku Perjuangkan Saat Ini

Berbeda kalau dia tidak tulus denganmu dia hanya akan selalu bersamamu dia saat kamu merasa bahagia, dan ketika kamu sedang susah diapun perlahan-lahan akan meninggalkanmu, karena dia hanya ingin memanfaatkan dirimu saja, menyakitkan memang rasanya kalau kita punya pasangan yang seperti ini, semoga sih kita dapat pasangan yang baik dan tulus ya sobat baper.

3. Dia selalu mendukung apa yang kamu lakukan dan mendukung semua cita-citamu bukan malah membatasi hidupmu

Ketika dia tulus mencintaimu, maka dia akan selalu mendukung semua kegiatan yang kamu lakukan untuk mencapai semua cita-citamu, karena dia ingin kamu bahagia dengan terwujudnya mimpimu. Dia tidak akan pernah membatasi hidupmu untuk melakukan ini dan itu, berbeda dengan dia yang tidak tulus mencintaimu, dia akan melarang kamu untuk melakukan kegiatan yang kamu sukai. Dia akan selalu membatasi ruang gerak hidupmu dan selalu berusaha agar kamu selalu ada untuknya bukan untuk hal lain karena sifatnya yang egois.

Baca Rekomendasi :   Nikmati Masa Jomblomu, Sebab Setelah Menikah Kamu Akan Merindukannya

Hal ini dapat membuat hidupmu tidak berkembang maju, bukannya bahagia tapi kamu malah tertekan oleh pasanganmu sehingga kamu akan merasa tidak bahagia. Kalau sudah begini sikap pasanganmu, lebih baik kamu tinggalin aja deh, dia hanya benalu buat hidup kamu yang membuat kamu gagal untuk meraih mimpimu.

Nah itu dia cara mengetahui kalau dia tulus kepadamu, kalau kamu merasakan hal diatas, jangan sia-siakan pasanganmu. Karena jarang sekali ada seseorang yang tulus dengan pasangannya. Kamu harus tetap pertahankan dia dan menjaga hatinya agar tak terluka.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page