4 Fakta Bahwa Dia Sebetulnya Pura-Pura Sayang Denganmu

Pura-pura sayang

Ketika kita berpacaran, bahagia rasanya ketika saling mencintai bersama dia. Apalagi kalau dia benar-benar mencintaimu, sungguh hal yang paling membahagiakan bukan? Rasanya dunia ini hanya ada kamu dan dia dan waktu berputar begitu cepatnya. Tapi kamu juga harus tau ada beberapa orang yang hanya berpura-pura mencintaimu dan menyayangimu, dia tidak benar-benar tulus mencintaimu.

Dia hanya bermain acting didepan kamu, dan dibelakangmu dia adalah seorang penipu. Dia bilang cinta ataupun sayang bukan dari hatinya melainkan dari pikirannya. Tentu kamu merasakan sakit yang begitu mendalam jika kamu mengetahui bahwa sebenarnya dia berpura-pura menyayangimu. Apalagi dia hanya ingin mempermainkan hatimu. Berikut ini tanda- tanda kalau dia sebetulnya pura-pura sayang denganmu.

1.Kamu tidak pernah menjadi prioritas baginya, kamu hanya pengisi kekosongan waktunya.

Kalau dia benar-benar menyayangimu dengan tulus, walaupun dirinya sangat sibuk, tentu dia akan selalau mengutamakan untuk menghubungimu dan menanyakan keadaanmu agar kamu merasa tenang dan tidak merasa kesepian. Tapi dia tidak akan melakukan hal ini kalau dia sebetulnya tidak menyayangimu.

Baca Rekomendasi :   Sebab Lelaki Juga Mempunyai Hati dan Bisa Tersakiti

Dia bersifat egois kepadamu, dia hanya ingin bersenang–senang dan menikmati hidupnya tanpa mengajakmu. Kalaupun dia sedang bersamamu, itu hanya terpaksa saja. Kalau pasanganmu sudah begini mending kamu harus pastikan perasaan dia yang sebenarnya kepadamu.

2. Tanpa sadar bahwa sebenarnya kamu sedang dipermainkan

Memang sulit untuk membedakan apakah dia hanya mempermainkanmu atau dia benar menyayangimu. Tapi intinya, pasangan yang sebetulnya pura-pura mencintaimu dia akan banyak menuntutmu, kamu harus begini kamu harus begitu bahkan dia hanya ingin menerima pemberianmu dan tidak ingin memberimu. Kamu hanya dimanfaatkan olehnya.

Kalau kamu sudah merasa bahwa kamu tidak dicintai dan hanya dipermainkan olehnya, cobalah untuk tidak memperdulikannya dan renungkan apa yang harus kamu lakukan.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah, Kelak Kamu Akan Mendapatkan Pasangan yang Terbaik dan Setia

3. Dia tidak pernah menghargai usaha yang kamu lakukan ataupun pemberian yang kamu berikan padanya.

Disaat kamu sedang mencintai seseorang tentu kamu akan melakukan apapun untuk membuat pasanganmu bahagia. Bahkan kamu akan memberikan sesuatu untuk pasanganmu sebagai bentuk perhatian dan cintamu kepadanya. Entah itu kado yang sederhana ataupun yang mewah.

Kalau dia cinta denganmu tentu saja dia akan merasa senang, apalagi ketika kamu berusahan melakukan segala cara untuk membuatnya tersenyum bahagia. Tapi kalau dia hanya pura-pura menyayangimu dia akan merasakan hal yang biasa saja dan tidak menghargai usaha yang kamu lakuakan, bahkan dia tidak mengucapkan terimakasih kepadamu, hanya senyum tipis terpakasa yang dia berikan padamu. Kalau pasanganmu bersifat seperti itu, apakah benar dia menyayangimu dengan tulus?

Baca Rekomendasi :   Pernikahan yang Kamu Janjikan, Nyatanya Tak Lebih Dari Sekedar Bualan

4. Dia tidak pernah peduli tentang kehidupan yang kamu jalani atapun kondisimu

Kalau dia benar cinta dan sayang padamu tentu dia akan peduli tentang kehidupanmu dan keadaan yang kamu jalani sekarang karena kamu adalah orang yang dicintainya. Tapi ketika dia sebetulnya tidak sayang padamu, dia tidak akan pernah peduli bagaimanapun keadaanmu, apakah kamu sedang mengalami masalah, tekanan, ataupun saat kamu sakit dia tidak memperdulikan keadaanmu. Kamu harus kuat kalau punya pasangan yang seperti ini, lebih baik lepaskan saja orang yang seperti ini daripada hidupmu hancur hanya karena orang seperti itu.

Nah itu dia tanda-tanda dia sebetulnya pura-pura sayang denganmu. Kalau kamu merasakan hal diatas bisa jadi pasangan kamu sebetulnya tidak sayang padamu, dia hanya memanfatkan kamu saja. Cobalah untuk mencari tahu kebenarannya dan ataupun langsung bicarakan dengan pasangan.