Empat Fakta Bahwa Dia Ingin Mengakhiri Hubungan Denganmu, Sabar ya!

Cinta dalam doa

Putus adalah hal yang tidak ingin kita alami saat menjalani hubungan. Namun bagaimana kalau pasanganmu sebenarnya ingin menyudahi hubungan denganmu alias ingin putus denganmu tanpa memberitahumu. Memang hal ini menyakitkan jika terjadi dengan kita, karena dia tetap bertahan denganmu tapi sebenarnya ingin putus denganmu.

Semoga ini tidak terjadi dengan kita ya sobat baper. Dan buat kamu yang ingin putus dengan pasanganmu, mending katakana saja secara langsung dari pada membuat pasanganmu tambah merana. Mungkin kamu tidak bisa mengerti kalau dia ingin putus denganmu. Kamu harus bisa mengerti dan memahami bahwa sebenarnya dia ingin putus darimu dengan tanda-tanda berikut ini.

1.Pasangan selalu menghindar jika diajak berdua bersamamu, dia lebih suka menyendiri daripada bersamamu.

Kalau pasanganmu ingin menyudahi hubungannya denganmu, biasanya dia enggan untuk bertemu denganmu dan selalu menghindar jika diajak bertemu denganmu. Kalau sudah begini kamu harus mencari tahu apakah dia  sedang butuh waktu untuk sendiri dan menenagkan pikirannya atau dia memang ingin putus denganmu. Kamu bisa membicarakannya langsung kepada pasanganmu kenapa dia selalu menghindar bila diajak ketemu denganmu. Hal ini agar tidak terjadi kesalah pahaman yang berlarut-larut yang malah akan membuat kamu merasa sakit.

Baca Rekomendasi :   Kamu Tak Pernah Benar-Benar Rindu. Kamu Hanya Kesepian, Lalu Mencariku

2. Dia selalu membuat pertengkaran denganmu

Dia cenderung akan selalu membuat pertengkaran-pertengkaran denganmu hanya karena hal sepele ataupun tiba-tiba dia memarahimu tanpa alasan yang jelas. Kamu harus bisa mengendalikan pikiran dan emosimu. Mungkin dia berbuat seperti itu agar kamu minta putus dengannya ataupun memang dia ingin mengakhiri hubungan denganmu.

Jika dia selalu memjawab pertanyaanmu dengan nada tinggi dan membentakmu, padahal kamu hanya bertanya hal yang simple. Usahakanlah untuk meminta pasanganmu bicara dengan jujur untuk menjelaskan apa yang sebenarnya diinginkannya darimu.

3. Dia merespon pesan  kamu dengan waktu yang cukup lama

Ketika dia ingin putus denganmu, dia sudah tidak peduli dan menghargai kamu lagi sehingga dia akan merespon lama pesan kamu karena dia sudah tidak ingin berhubungan denganmu. dia hanya membalas pesan kamu kalau dia memang sudah tidak ada pesan lain lagi selain darimu. Miris ya sobat baper kalau begini? Kamu harus banyak sabar kalau pasanganmu begini.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Satu per Satu Temanmu Akan Pergi dan Kamu Harus Tetap Berjuang Sendiri

Cobalah untuk memeberikan waktu agar dia bisa sendiri dengan cara kamu tidak menghubunginya untuk beberapa saat. Mungkin dia butuh waktu untuk merenungkan itu semua sebelum akhirnya membicarakannya langsung denganmu.

4. Berkurangnya waktu untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan

Karena dia selalu menghindar denganmu ketika diajak bertemu tentu saja waktumu untuk bersama dengan pasangan akan berkurang. Padahal dengan sering bertemu bisa saling bertukar pikiran dengan pasangan yang akan menumbuhkan rasa saling percaya dan komitmen dalam menjalani hubungan.

Dia selalu bilang tidak ada waktu atau sedang sibuk jika kamu ingin menghabiskan waktu bersamanya, karena dia sudah tidak ingin menjalin hubungan lagi denganmu ataupun bertemu denganmu. dia akan selalu mencari alasan apapun untuk tidak menghabiskan waktu bersamamu. Mungkin kamu harus mengalah untuk menemuinya diam-diam dan tanyakan mengapa dia begini kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Aku Hanya Rindu Kita. Rindu Tempat Dimana Kita Seharusnya Berada~

Nah itu dia tanda kalau dia ingin menyudahi hubungan denganmu alias putus, kalau kamu merasakan tanda diatas bisa jadi pasanganmu sebenarnya ingin putus denganmu. cobalah untuk menemuinya dan memintanya agar jujur tentang sebenarya apa yang dia inginkan.