Mau Mengalah Adalah Kunci Hubungan Lenggeng, Jadi Jangan Keras Kepala ya!

Mau Mengalah
0 2.958

Pernikahan tidak lepas dari yang namanya pertengkaran, di dalam rumah tangga harus melewati berbagai hal yang mungkin terjal dan penuh tangtangan. Tentu butuh perjuangan yang sangat keras untuk mempertahankan rumah tangganya. Perdebatan kecil adalah hal yang biasa akan tetapi jika tidak diselesaikan dengan baik hanya akan menjadi duri di dalam hubungan.

Semua orang tentu menginginkan pernikahan yang langgeng dan selalu bahagia. Semua orang menginginkan dicintai oleh pasangnnya, berharap saling memahami, saling mengerti, akan tetapi semua itu tidak membuat pernikahan langgeng.

Seperti yang dikutip dari yourtango.com, bahwa kunci utama pernikahan langgeng adalah pasangan yang saling mengalah ketika terjadi perdebatan atau pertengkaran. Untuk menjaga pernikahan lenggeng selamanya kunci utamanya adalah salah satu dari pasangan suami-istri harus ada yang mengalah.

Baca Rekomendasi :   Lelaki Itu Dilihat Dari Niat Tulus Yang Ada Di Hatinya, Bukan Dari Kata-Kata Manisnya

Ketahuilah bahwa mengalah bukan menandakan anda kalah melainkan untuk menghindari perbebatan dan pertengakran yang lebih parah. Di dalam sebuah hubungan kedua pasangan harus saling melengkap. Jika satunya bersikap keras atau kaku, maka yang satunya harus mengalah dan harus bersikap lemah lembut.

Jika keduanya sama-sama keras dan tidak ada yang mau mengalah maka akan membuat pernikahannya membosankan. Hal ini akan menyebabkan perdebatan semakin parah dan rentan berpisah. Ketika terjadi perdebatan antara pasangan suami-istri maka usahakan untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang tenang.

Usakan bicarakan dengan baik-baik, apapun masalahnya cari jalan keluarnya bersama-sama. [fimela.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page