Laki-laki yang Membuat Nyaman dan Beriman, Lebih Menarik Dari yang Tampan, Setuju?

  • Bagikan
Laki-laki beriman
Laki-laki beriman

Yang paling berharga dalam sebuah hubungan adalah kenyamanan, maka antas saja jika hampir semua wanita akan berkata “laki-laki yang mampu membuat nyaman, lebih menarik dari laki-laki yang sekedar tampan”. Benar tidak? iya, karena keindahan fisik itu hanyalah sementara, sedangkan sikap dan perilaku adalah sesuatu yang pada akhirnya membuat kita betah bertahan.

Dan memang tidak munafiq, bagi perempuan atau bahkan semua perempuan pada umumnya diawal akan melihat fisik, tapi semakin jauh kesini biasanya adalah sifatnya, bagaimana cara si laki-laki tersebut memperlakukannya, dan disitulah dia akan mantap menetap.

Perempuan Akan Melihat Seberapa Bijak Sikapnya, Seberapa Menghargainya Dia Kepada Seorang Perempuan.

Iya perempuan akan melihat seberapa bijak sikapnya, seberapa bijak dia memperlakukan dirinyaa, seberapa menghargainya dia kepada seorang perempuan, barulah ketika benar dia baik dan penuh kasih sayang, maka disitulah perempuan akan memilih “iya”.

Baca Rekomendasi :   Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Selain itu perempuan akan melihat seberapa besar penghormatannya dia kepadanya, dan bagaimana cara dia memperlakukan perempuan yang dia sayang, karena tidak sedikit laki-laki yang kadang hanya seadaanya tapi berdalih sayang dan cinta.

Perempuan Akan Melihat Seberapa Baik Sifatnya, Lebih-lebih Saat Sedang Amarah, Karena Lelaki Akan Terlihat Aslinya Ketika Marah.

Karena perempuan akan melihat seberapa baik sifatnya, seberapa baik peribadinya, lebih-lebih saat sedang amarah, karena laki-laki akan terlihat bagaimana tabi’at aslinya ketika dia sedang marah. Sebab itulah mengapa dikatakan tampan itu hanya bonus belaka, keindahan fisik itu hanya hadiah mata saja, karena yang membuat nyaman itu adalah sikap dan perilakunya.

Apalagi yang sebenarnya lebih indah dari sekedar tampan? wawasannya, iya perempuan cenderung berkata cocok dan nyaman ketika laki-laki memiliki wawasan luas dalam mengimbanginnya, ntah itu ketika dimintai pendapat atau sekedar bercerita saja. Karena nyambung saat diajak komunikasi adalah hal terpenting dalam mencipta rasa nyaman, nyambungnya keduanya adalah jalan untuk keduanya satu visi misi di masa yang akan datang.

Baca Rekomendasi :   Percaya Bahwa Ketetapan Allah yang Terbaik, Meskipun Harus Diawali Dengan Air Mata

Sumber Artikel : Humairoh.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page