Saling Menerima Kekurangan Pasangan Adalah Kunci Suksesnya Hubungan

  • Bagikan
Menerima kekurangan pasangan
Menerima kekurangan pasangan

Ketika kamu menjalani sebuah hubungan dengan seseorang, itu berarti kamu menerima dia apa adanya, sehingga kamu harus menerima semua kekurangan pasanganmu karena tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Baik itu parasnya ataupun sikap dan perilakunya kamu harus menerimanya. Karena kalau kamu tidak bisa menerima kekurangan pasanganmu, jangan-jangan kamu tidak benar-benar mencintainya.

Ingatlah bahwa tentu kamu juga memiliki kekurangan juga. Kamu juga harus tau bahwa ada kekurangan pasangan yang masih bisa kamu terima agar hubunganmu dengannya tetap berjalan. Mungkin kamu bingung atau tidak tau kekurangan pasangan yang seperti apa yang bisa kamu terima. Nah berikut ini ada 3 kekurangan pasangan yang bisa kamu terima saat menjalani hubungan dengannya yang bisa untuk kamu perbaiki dengannya sehingga membuat hubungan kamu lebih sehat.

1. Dia selalu lupa waktu kalau lagi kumpul bareng temannya, sehingga kamu merasa terabaikan

Dia kadang terlalu asyik dengan temannya sehingga dia lupa denganmu dan kamu merasakan terabaikan olehnya. Dia lupa kalau dia harus bisa membagi waktu antara dengan teman dan pasangan. Kamu harus bisa mengingatkan pasanganmu bahwa yang dia lakukan seharusnya bisa membagi waktunya dengan bijak dan adil. Biasanya dia akan meminta maaf kepadamu, tapi kejadian ini sering terjadi.

Baca Rekomendasi :   Pasangan Selingkuh? Lima Cara Mencegahnya yang Terbukti Manjur

Kamu harus bisa menerimanya karena ini memang hal yang wajar. Tentu pasanganmu juga tidak ada maksud untuk mengabaikanmu, jadi tetaplah berfikir positif. Sehingga hubunganmu dengannya tetap berjalan baik. Kamu tidak perlu terlalu cemburu yang berlebihan saat pasanganmu kumpul dengan temannya, karena dia juga butuh hiburan lain selain denganmu yang membuatnya tidak jenuh. Jadi kamu tidak boleh terlalu menekannya.

2. Dia lebih suka menyembunyikan perasaanya didepanmu, sehingga membuatmu harus berusaha keras untuk mengetahuinya

biasanya cowok lebih suka menyembunyikan perasaanya didepan kamu, dia selalu bersikap tenang dan pendiam. Tapi hal ini juga sering terjadi pada cewek yang kalau ditanya kenapa, ada apa? Dan cewek selalu menjawab tidak apa-apa. Padahal dalam hatinya dia ingin dimengerti.

Baca Rekomendasi :   Setelah Cinta Yang Salah, Akhirnya Kita Menemukan Cinta Yang Sebenarnya

Kalau sifat kamu seprti ini, hal ini malah akan membuat pasanganmu berfikir dan berusaha keras untuk mengetahui apa yang kamu mau dan menurutku menyengsarakan diri kamu juga sih, hehe. Iyalah kenapa kamu tidak ngomong jujur saja kepada psasangan kamu ingin begini dan kayak gini, jadi kan pasanganmu bisa memahaminya. Kalau pasanganmu begini cobalah untuk membujuk pasanganmu agar mengatakan perasaan yang dialaminya atau yang dinginkannya. Kamu juga bisa ngomong secara langsung bahwa kamu tidak bisa mengetahui apapun jika kamu selalu diam. 

3. Dia selalu menanggapi dengan serius, dan tidak bisa diajak untuk bercanda yang kadang membuat kamu bosan dan geregetan.

Memiliki pasangan  yang selalu serius itu kadang membuatmu bosan dan geregetan karena ketika kamu ingin bercanda dengannya dia selalu menanggapinya dengan serius. Kamu harus bisa menerima sikap pasanganmu yang seperti ini, mungkin saja dia malu untuk bercanda didepanmu. Kamu harus bisa mencari tahu penyebabnya. Atau mungkin memang dia sudah terbiasa hidup dilingkungan yang serius sehingga tidak bisa bersikap humoris.

Baca Rekomendasi :   Kepada Hati yang Sedang Mengikhlaskan, Semoga Diganti Dengan yang Lebih Baik

Kalau begini kamu bisa memulainya atau mengajarinya bercanda sedikit, hehe. Tapi perlu kamu tau bahwa biasanya semakin serius seseorang kuliatasnya juga semakin tinnggi loh. Itu dia 3 kekurangan pasangan yang harus kamu terima, karena setisp orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page