Maaf, Kamu Aku Jadikan Sebagai Seseorang yang Aku Curigai Sebegai Jodohku

Pacarmu bisa diambil orang lain

Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan. Kau selalu ada disetiap doa-doaku dan kau selalu mengharapkanmu. Kadangkala aku merasa memilikimu adalah hal yang tidak mungkin, namun aku lebih percaya Tuhanku dari pada ketakutanku. Jika memang kamulah jodoh yang Tuhan berikan untukku maka tak ada yang bisa memisahkan kita. Namun semua ini hanyalah anganku saja, tapi aku benar-benar berharap bahwa kamulah yang dituliskan Tuhan untukku.

Maafkan Atas Kecurigaanku Menjadikanmu Sebagai Jodohku Meski Aku Tahu Kecurigaanku Belum Tentu Benar

Aku berharap kamulah jodohku bahkan aku selalu merasa curiga bahwa kamulah jodohku. Mungkin aku memang kelewatan telah menjadikan kamu sebagai seseorang yang selalu aku curigai sebagai jodohku, namun itulah keinginan dan harapanku.

Baca Rekomendasi :   Aku Mencintaimu Sepenuh Hati, Sementara Kamu Mencintaiku Setengah Hati

Jika memang berlebihan, maafkan atas kecurigaanku terhadapmu. Maafkan telah menjadikanmu sebagai jodohku meski aku tahu kecurigaanku belum tentu benar, namun aku berharap kamulah yang dikirim TUhan untukku.

Aku Hanya Mendoakanmu Semoga Memang Kamulah Jodoh Pilihan Tuhan Untukku.

Harapan yang tidak pernah sirna yaitu berharap kamulah jodohku. Aku sangat berharap bahwa namamulah yang disandingkan dengan namaku. Kau tidak bisa mengatakannya langsung didepanmu namun aku tidak pernah lupa untuk mendoakanmu. Semoga Tuhan benar-benar mengabulkan doaku dan semoga memang kamulah orangnya yang akan menjadi kekasih halalku.

Aku yakin doaku tidak akan pernah sia-sia. Kelak semua doaku pasti akan terjawab dan aku akan tahu apakah kau akan menjadi jodohku atau bukan. Hingga saat ini maka biarkan aku terus berharap dan terus berdoa semoga kaulah yang terbaik untukku. Semoga kamulah jodoh yang telah Tuhan pilih untukku, aku hanya bisa berharap dan berdoa hingga semua itu menjadi nyata, nyata kamu milikku atau bukan milikku.

Baca Rekomendasi :   Bertahun-Tahun Mencari Jodoh, Ketemu Tiga Hari Langsung Menikah

Ini Hanya Doaku Dan Kecurigaanku, Entah Akhirnya Gimana Aku Akan Tetap Mensyukurinya.

Aku percaya bahwa doaku pasti akan dikabulkan, entah akhirnya denganmu aatu bukan yang pasti doaku akan dikabulkan Tuhan. Apapun akhirnya nanti aku percaya bahwa itulah yang terbaik, aku yakin bahwa Tuhan telah memberi jodoh terbaik untukku. Semua ini hanya kecurigaanku saja, entah akhirnya kau menjadi milikku atau bukan, aku akan tetap mensyukurinya.

Bagiku yang terpenting aku sudah berusaha dan berdoa, selebihnya biar Tuhan yang menentukan siapa jodohku. Jika pada akhirnya kecurigaanku salah, maka aku akan tetap bersyukur dan menerima karena aku yakin dengan jodoh pilihan Tuhan. Dengamu atau tidak, aku pasti akan bahagia bersama dengan jodoh terbaik yang dipilihkan Tuhan untukku.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah Ketika Kamu Siap, Bukan Karena Baper atau Lelah Menyendiri

Sumber : Duapah.com