Akhirnya Kita Hanya Butuh Pendamping, Ketika Bersamanya Semua Akan Baik Saja

Pendamping setia

Sebenarny ya, nggak usah terlalu muluk-muluk menentukan kriteria kepada pasangan kita kelak, tidak usah yang diutamakan itu adalah keadaan fisik dan kemapanan. Walau benar realiastisnya adalah semua orang suka yang indah dilihat, maka pada akhirnya kita akan sadar bahwa indah saja dilihat tidak akan cukup, dan mapan pun demikian, jika tidak memiliki bekal tanggung jawab yang baik dalam dirinya.

Karena pada akhirnya kita hanya butuh pendamping yang ketika bersamanya, semua masalah akan menjadi baik-baik saja dan hati kita pun tenang.

Keadaan Fisik Sebenarnya Bukan yang Utama, Karena yang Penting Itu Bisa Membuat Kita Tenang Dalam Keadaan Suka Maupun Duka.

Keadaan fisik? iya tidak munafiq juga, semua orang tentu memang yang dilihat adalah bagian fisik dulu pada awalanya, tapi lama kelamaan dia akan menyelami bagaimana sifatnya. Sebab keadaan fisik sebenarnya bukanah yang utama kalau sudah kenal lama, karena yang terpenting itu bisa membuat kita tenang dalam keadaan suka maupun duka.

Baca Rekomendasi :   Kisah Nyata : Oh Tuhan, Kucinta Dia Dengan Tulus Tapi Dia Mencintai Sahabat Karibku Juga

Yang Kita Butuhkan Sebenarnya Adalah Ketika Ada Masalah, Dia Ikut Berpartisipasi Bertukar Pikiran dan Mampu Mensuport. Sebenarnya yang kita butuhkan itu adalah ketika ada masalah atau tiba-tiba terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan, dia ikut berpartisipasi ertukar pikiran dan mensuport dengan sabarnya.

Yang Kita Butuhkan Sebenarnya Adalah Ketika Kita Sedang Marah, Dia Menjadi Penenang dan Tetap Kalem Dengan Kesabaran.

Iya yang kita butuhkan sebenarnya adalah ketika kita sedang rapuh, marah, atau tengah kesal dengan sesuatu, dia menjadi penenang dan tetap kalem dengan kesabarannya memberi kita nasehat-nasehat yang baik. Yang Kita Butuhkan Sebenarnya yang Mampu Menenangkan Kita Dengan Nasehat dan Pikiran-pikiran Bijaknya.

Baca Rekomendasi :   Carilah Yang Membuatmu Lebih Baik Tanpa Harus Mengubahmu Menjadi Orang Lain

Yang kita butuhkan sebenarnya bukan yang hanya elok saja dilihat, tapi yang mampu meneangkan kita dengan nasehat-nasehat dan pikiran-pikiran bijaknya, sehingga setiap waktu menuju masa depan kita selalu tumbuh menjadi peribadi yang lebih baik karena saling memperbaiki.

Yang Kita Butuhkan Sebenarnya yang Selalu Siap Bertanggung Jawab Menjaga Peran dan Hatinya Dimanapun Dia Berada.

Serta pada akhirnya kita akan sadar bahwa sebenarnya yang kita butuhkan adalah yang selalu siap bertanggung jawab menjaga peran dan hatinya dimanapun dia berada. Setia, menghormatimu, menghargaimu, dan selalu memposisikan dirimu partner terbaik dalam menuju masa depan dalam satu visi misi yang sama.

Sumber : Humairoh.com