Jodoh Terbaik Itu yang Menerimamu Dengan Baik, Bukan Karena Dia Banyak Kelebihan

Bangga memilikimu

Apakah kamu tahu? jodoh terbaik itu adalah yang bisa menerimamu dengan baik, bukan dia yang hanya banyak kelebihannya dan kamu menyukainya. Yang terbaik itu yang bisa menerimamu apa adanya, bukan yang sekedar dia sudah banyak sekali nilai plus nya di matamu.

Karena jika hanya itu yang masuk dalam pandanganmu, tapi ternyata dia tidak bisa menerimamu apa adanya, maka pasti kehidupanmu di masa depan tidak akan benar-benar damai menjalani biduk rumah tangga.

Jangan Salah Pilih, Meski yang Baik Ada Jika Tidak Mampu Menerimamu Dengan Baik, Untuk Apa?

Lantas jangan sampai kamu salah pilih ya, meski yang baik ada jika tidak menerimamu dengan baik, untuk apa kamu mengejarnya mati-matian? Mending dengan dia yang sudah mau menerimamu apa adanya, yang tahu kekuranganmu, dan mampu untuk bisa berbenah bersama denganmu.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Bukan Prestasi, yang Bisa Terus Dipamerkan Hingga Akhir Hayat Nanti

Dan kamu pun harus membuka pikiranmu lebar-lebar, pikirkanlah bagaimana kamu akan hidup dengannya dimasa depan, memangnya kamu akan sanggup jika suatu saat dia hanya seadanya menghargai keberadaanmu?

Jangan Sampai Kamu Hanya Iya-iya Saja Karena Dia Banyak Kelebihan, Kalau Endingnya Dia Banyak Ngeluh Ke Kamu.

Maka dari itu, jangan sampau kamu hanya iya-iya saja karena dia banyak kelebihannya, jangan sampai kamu iya-iya saja karena tahu dia banyak sekali yang membuatmu jatuh hati. Karena kalau endingnya dia bisanya cuma banyak ngeluh ke kamu dan menuntutmu sempurna, maka pasti kamu akan menyesal memilihnya.

Jadi benar-benar hati-hatilah kamu dalam memilih pasangan, kamu harus mampu berpikir bijaksana, jangan memikirkan asal senang saja untuk waktu yang singkat, karena kamu akan hidup dengannya dalam kurun waktu yang lama. Serta kamu akan hidup dengan baik jika dengan yang memang mau menerimamu tanpa tapi, tidak banyak tuntutan, dan eluhan tentang kekuranganmu.

Baca Rekomendasi :   Karena Aku Tak Ingin Membuang Waktu Seperti Masa Lalu

Kamu Akan Tenang Menjalani Kehidupan Bersama, Jika yang Ada Disampingmu Bisa Menerima Apa Adanya Dirimu.

Percayalah kamu akan tenang menjalani kehidupan bersama, jika yang ada disampingmu bisa selalu menerima apa adanya dirimu. Kamu akan tenang menjalani hari-harimu, jika yang ada bersamamu adalah dia yang selalu mampu menekan egonya dan bersabar menghadapi setiap kekuranganmu.

Sumber Artikel : Humairoh.com