Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

  • Bagikan
Dia jodohmu
Dia jodohmu

Bila posisi kita didzalimi, ajarkanlah hati untuk tetap sabar, ikhlas dan memaafkan, karena balas dendam terhebat adalah ketika kita mampu membuktikan pada dirinya bahwa kita selalu baik-baik saja meski telah dianiaya. Tenangkanlah hati dengan terus yakin, aku punya Allah, dan Allah melihat semua yang terjadi padaku, maka aku percaya Allah akan menambahkan kebaikan-Nya kepadaku. Karena dengan kita percaya demikian, maka sungguh untuk tabah pun akan mudah kita lakukan.

Jodoh Itu Tidak Akan Pernah Tertukar, Tak Peduli Dia Sudah Punya Pacar Jika Dia Jodohmu Pasti Akan Menjadi Milikmu.

Yakin saja bahwa yang namanya jodoh itu tidak akan pernah tertukar. Jodoh itu tidak akan pernah salah alamat. Jodoh itu akan selalu datang diwaktu yang tepat dan disaat yang tepat. Meskipun saat ini dia sudah memiliki pacar, jika dia memang jodohmu, pacaranya bisa apa? Mereka akan tetap putus dan dia akan menjadi milikmu.

Baca Rekomendasi :   Hatiku Sempat Meragu Terhadapmu, Tapi Tuhan Kembali Memantapkannya
Dia jodohmu
Dia jodohmu v

Jika memang jodohmu maka sesayang apapun dia sama pacaranya pasti akan putus juga. Yang terpenting bukan dengan siapa berpacaran namun dengan siapa yang menikah. Yang terpenting nikahnya sama kamu, masalah dia punya pacar itu urusan gampang.

Santai Saja Karena yang Menjadi Jodohmu Tidak Akan Pernah Menjadi Jodoh Orang Lain.

Jangan terlalu khawatir karena jodoh itu Tuhan yang mengatur. Tak peduli dia saat ini bersama siapa tapi yang terpenting nikahnya sama kamu. Santai saja semua akan indah pada waktunya tak perlu berusaha merusak hubungannya karena jika dia jodohmu dia pasti akan putus juga.

Pacarannya sama dia nikahnya sama kamu. Yang kasian itu dia karena sudah capek-capek jagaian jodohmu ketika sudah waktunya tiba dia malah datang kepadamu dan menjadi milikmu.

Baca Rekomendasi :   Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Kalau Memang Jodoh, Pacarannya Sama Dia dan Jodohnya Pasti Sama Kamu.

Tak peduli dia pacarnya siapa dan lagi sama siapa yang terpenting nanti dia sama kamu dan menjadi milikmu. Biarkan saja dia bahagia dulu, nanti kamu yang akan bahagia sama dia. Biarkan saja dia pacaran dulu nanti bakalan putus juga jika memang jodohnya sam akamu.

Sumber Artikel : Duapah.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page