Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Saling meninggalkan
0 307

Kita hanya bisa berusaha memilih siapa yang ingin kita cintai dan berusaha mendapatkannya. Cinta itu belum tentu bisa memiliki oleh sebab itu yang saling mencintai belum tentu akhirnya saling memiliki. Jika pada akhirnya kita harus saling meninggalkan maka tak ada yang bisa kita lakukan kecuali berusaha menerima kenyataan dan berusaha megikhlaskan.

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa tanpa harus merasa kecewa dengan semua ketentuhan Tuhan yang telah Tuhan berikan kepada kita. Selalu ada hal baik dibalik hal yang buruk yang terjadi didalam hidup kita. Kita cenderung mengeluh karena terkadang apa yang kita inginkan adalah yang terbaik untuk kita. Namun sangat sulit untuk meyakinkan diri sendiri bahwa yang terjadi adalah yang terbaik dan Tuhan maha Tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak.

Kita Pasti Akan Bahagia Meski Pada Akhirnya Kita Tak Bersama.

Pada akhirnya kita hanya menunggu restu Tuhan, yang awalnya saling cinta belum tentu dapat bersama dan yang awalnya tidak disangka akan bersama malah jadi jodoh kita. Semua hanya tergantung restu Tuhan dan takdrinya sehingga apapun yang kita lakukan harus dikembalikan kepadanya toh pada akhirnya kita akan sama-sama bahagai.

Saling meninggalkan
Bahagia via instagram.com/rezaprabowo

Apapun yang akan terjadi aku percaya Tuhan memilki rencana yang jauh lebih baik kepada kita. Meski kita ingin selalu bersama namun jika pada akhirnya tidak bersama maka kita harus siap kehilangan. Karena setelah kehilangan Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan seseorang yang memang ditakdirkan untuk kita.

Jika Pada Akhirnya Kita Harus Saling Merelakan Ketahuilah Bukan Hanya Kau Yang Terluka Aku Pun Sama Karena Semua Ini Bukan Keinginanku.

Jika pada akhirnya kita tidak bisa bersama maka tak perlu membenci karena hakikat dari cinta memang belum tentu memiliki. Kita hanya bisa berusaha meski akhirnya tidak bisa bersama semoga kita sama-sama bahagia. Semoga kita sama-sama sadar bahwa semua ini terjadi atas kehendak Tuhan.

Jangan membenciku karena aku tidak menginginkan perpisahan ini terjadi. Bukan hanya kau yang terluka, aku pun sam anamun tak ada yang bisa aku lakukan untuk tetap tinggal. Semua ini terjadi sudah menjadi takdir, yakinlah bahwa dibalik kejadian ini Tuhan sedang merencanakan hal yang indah, sehingga sesakit apapun perpisahan ini kita bisa menerimanya.

Kita Bisa Memilih Siapa Yang Akan Kita Cintai Namun Kita Tidak Bisa Memilih Dengan Siapa Kita Akhirnya Bersama.

Mencintai itu bukan lantas orang yang kita cintai akan menjadi milik kita. Karena pada dasarnya mecintai itu belum tentu dapat memiliki. Terkadang cinta itu tidak memihak kepada siapa yang saling cinta karena bersama hanya ditentukan oleh takdir bukan ditentukan oleh perasaan cinta.

Saling mencintai itu belum tentu akhirnya akan bersama. Yang saling mencintai itu belum tentu akhirnya akan saling memiliki justru terkadang yang saling mencintai malah harus saling merelakan dan mengikhlaskan. Terkadang cinta paling mendalam itu ketika harus mengikhlaskan orang yang dicintai bahagia bersama orang lain.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page