Laki-laki yang Tidak Bisa Menjaga Shalatnya, Bagaimana Bisa Dia Akan Menjaga Wanitanya?

  • Bagikan
Pura-pura sayang
Pura-pura sayang

Untukmu wanita, jangan sampai salah memilih calon imam ya, perhatikan baik-baik bagaimana hubungannya dengan Alla, bagaimana agamanya, bagaimana akhlaqnya, karena saat yang demikian baik maka insyaallah hubunganmu dengannya akan baik. Ketahuilah, lakilaki yang tidak bisa menjaga shalatnya dengan baik, maka bagaimana bisa dia akan menjaga wanitanya dengan baik?

Hubungannya Dengan Allah Saja Sudah Dia Abaikan, Apalagi Hubungannya Dengan Manusia?

Pikikanlah dengan baik, hubungannya dengan Allah saja dia abaikan dengan mudahnya tanpa ada penyesalan dan rasa takut, apalagi hanya hubungan dia denganmu? Tentu tidak akan sebaik dia yang hubungannya sudah benar-benar baik dengan Allah, maka pastikanlah kamu tidak terkecoh dalam memilih.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Mengutuk Diri Sendiri, Bersabarlah. Jangan Salahkan Dirimu!

Begitu juga saat kamu berbicara tentang kesetiaan, kesetiannya saja kepada Allah dia ingkari, lalu bagaimana kesetiannya terhadap pasangannya? yaitu kamu sebagai penyempurna. Maka bisa dipastikan dia akan seadanya kepadamu, mungkin diawal masih belum kelihatan dan tidak ada perubahan, tapi selanjutnya pasti sifat aslinya akan keluar dengan sendirinya.

Kesetiaannya Kepada Allah Saja Dia Ingkari, Bagaimana Kesetiaannya Terhadap Pasangannya?

Jadi kamu sebagai wanita jangan smapai lupa yang demikian, jangan sampai hanya fisik saja yang menjadi andalanmu memilih. Jangan sampai hanya harta dan jabatannya yang menjadikanmu memilih menetap, karena nanti kamu akan menyesal saat ternyata dia tidak sebaik yang kamu harapkan dalam memperlakukanmu.

Baca Rekomendasi :   Tak Semua Orang Punya Gaji, Tapi Setiap Orang Punya Rezeki

Apalagi bekal rumah tangga itu salah satunya adalah agama yang baik, maka pilihlah yang mampu menjaga agamanya dengan baik, agar nanti kamu selalu mendapatkan perlakuan yang baik yang memang sudah sesuai dengan apa yang Allah anjurkan dan Rasulnya ajarkan.

Selain Itu yang Bertanggung Jawab Juga, yang Mampu Menyadari Tugas-tugasnya Dengan Baik, Terebih Dengan Allah.

Tapi tidak berhenti disitu saja, selain kamu meilih yang agamanya baik maka pilihlah yang bertanggung jawab juga, yang mampu menyadari tugas-tugasnya dengan baik, ntah itu sebagai suami atau hamba biasa dengan tuhan-Nya.

Percayalah, hidupmu akan selalu damai bersamanya, jika memang dia sudah tahu betul bagaimana menjaga hubungannya dengan sang pencipta, sehinga denganmu pun dia begitu hati-hati menjaga hubungan.

Baca Rekomendasi :   Meremehkan Orang Lain? Pikirkan Baik-Baik Dahulu, Takutnya Malu Sendiri

Sumber Artikel : Humairoh.com

  • Bagikan
2 7