Jangan Mengetuk Hati Wanita, Bila Tak Berniat Menghalalkannya

Mengetuk Hati Wanita via instagram.com/irennakristyn
1 707

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan , kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu-satunya . Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik / tertampan dan paling baik walaupun kamu merasakan dirimu biasa-biasa saja .

Dia selalu berusaha untuk selalu ada untuk ku , selalu menanyakan kabar mu , selalu ingin tahu keadaan mu . Walau itu tahu dan faham bahwa kamu tak pernah mengharapkan nya .Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan , ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya . Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena, a tak pernah mencari orang lain. Ya, ia selalu menunggumu, dia selalu ada untukmu . Aku akan selalu ada untuk mu entah itu berarti atau tdk nya kehadiran ku. karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan ku.

Baca Rekomendasi :   5 Kesalahan Make Up yang Bikin Cowok Ilfeel, Kamu Jangan Sampai Salah Make Up Ya!

Semoga Aku adalah Apa yang nanti membuatmu tak Ingin mencari yang lain lagi.

Menjadi akhir dari sebuah penantian, menjadi jawaban atas doa-doa dalam sujud, dan mejadi awal sebuah kisah cinta maha romatis yang tidak akan pernah berakhir sampai surga-Nya. Ku mohon jangan berharap kesempurnaan dalam diri ku. Seperti bidadari dari syurga yang memiliki segalanya dan digambarkan dalam kisah-kisah klasik tempo dulu.

Mengetuk Hati Wanita
Mengetuk Hati Wanita via instagram.com/irennakristyn

Aku hanya seorang wanita biasa, yang nantinya akan menua seperti ibumu, yang kadang cengeng seperti adik perempuan mu, dan tetunya memiliki kasih sayang seperti nenek yang kau sayangi. Izinkan wanita yang belum sempurna ini menyempurnakan agamnya bersama mu. Mendapatkan bimbingan dengan hadirnya seorang imam dalam hidupku.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Bukan Soal Umur ataupun Cinta Tapi Soal Kesiapan

Dan ajarkan segala sesuatu tentang dirimu, agar aku bisa mencintaimu dengan sepenuhnya. Seperti seorang ibu yang kau kenal sejak lahir dan mempercayakannya pada ku sekarang. Dan izinkan, wanita yang baru kau kenal ini belajar mencintaimu dan mengharapkan surga bersamamu. Semoga kau tidak akan pernah mencari yang lain lagi. Semoga aku menjadi cinta pertama dan terakhir dalam hidup mu, dan semoga kebersamaan kita akan membuka jalan keridhoan Allah.

Andai suatu saat nanti kau menanyakan Seberapa besar cintaku padamu ? Tidak akan pernah ku jawab, karena keindahan surga yang sebenarnya tidak akan pernah bisa, dan takkan pernah mampu tergambarkan. Dan itu aku rasakan ketika berada di sampingmu. Wahai calon pacar halal ku.

Baca Rekomendasi :   Bila Ada Niat Untuk Menikah, Allah Pasti Akan Mempermudah Jalannya

Artikel ini merupakan status di Motivasi Hijrah Indonesia oleh Nurul Hasian. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share.

1 Comment
  1. […] harus bertanggung jawab karena sudah mengusik ketentraman dan kedamaian dalam hatinya. Seharusnya jangan mengetuk hati wanita, bila tak berniat […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page