Lelaki Itu Dilihat Dari Niat Tulus Yang Ada Di Hatinya, Bukan Dari Kata-Kata Manisnya

  • Bagikan
Laki-laki bertanggungjawab
Laki-laki bertanggungjawab

Nilai Seorang Lelaki Itu Terlihat Dari Niatnya ,Niatnya tulus dari hati atau tidak, bukan malah dari kata-kata manisnya yang keluar dari mulutnya dan kata-kata janji yang tidak kunjung di tepati. Sebandel-bandelnya seorang lelaki,Jika lelaki itu mempunyai niat baik, Pasti akan tahu bagaimana cara memperlakukan seorang wanita yang dia cintai,Maka darisitu nilai lelaki.

Ketahuilah para Wanita, Jika kalian ingin melihat ketulusan seorang lelaki lihatlah dari komitmenya Karena sebuah cinta harus ada yang namanya komitmen dan kepastian.jangan melihat dari tutur kata manisnya yang tiada kepastianya. Lelaki itu dilihat dari sebuah kepastiannya yang penuh dengan tangung jawab, bukan dari kehebatannya yang pandai merangkai sebuah kata-kata manis untuk memuji agar wanitanya terpesona dengan kata manisnya.

Baca Rekomendasi :   Bro! Jangan Sia-siakan Wanita yang Menemanimu Berjuang di Masa Sulit

Lelaki itu dilihat dari keperibadianya, Maka dari itu perbaikilah sikap dan Akhlaqmu dan hatinya, Jangan hanya gayanya yang di ubah agar bisa memikat wanita banyak.

Yang dilihat dari seorang laki-laki itu bukan gayanya, jadi nggak usah banyak gaya untuk memikat kaum hawa. Sebab wanita yang baik akan melihatmu melalui keperibadianmu, oleh sebab itu pandailah perbaiki sikap dan perilakumu dengan terus berakhlaq mulia.

Dan 1 lagi lelaki itu dilihat bukan dari gelarnya,Tetapi Ilmu yang membuatnya menjadi imam berharga di dalam rumah tangganya,maka bagi laki-laki carilah ilmu sebanyak banyaknya karena nanti ilmu itu akan beguna dalam rumah tangga dan keluargamu yaitu Istrimu dan anak-anakmu.

Baca Rekomendasi :   Nikahilah Lelaki Yang Ketika Marah Tak Suka Memukul, Karena Wanita Butuh Di Ajar Bukan Di Hajar

Yang Dilihat Dari Seorang Laki-Laki Itu Bukan Kata Manisnya, Tapi Kepastiannya

Yang dilihat dari seorang laki-laki itu bukan hanya kata manisnya, bukan kepiawaiannya memuji, atau bukan pula kepandaiannya membuat wanita terpesona dengan kalimah indahnya. Tapi kepastiannya yang penuh akan tanggung jawab.

Yang dilihat dari seorang laki-laki itu bukan hartanya, tetapi tanggung jawabnya. Maka dari itu, bijaklah menjadi seorang calon pemimpin, jangan sampai kebodohanmu bermain-main dengan perasaan yang tiada henti membuat harga dirimu hina sebab tak adanya rasa tanggung jawab sekali dalam dirimu.

Sumber Artikel : Humairoh.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page