Lebik Baik Jomblo Dari Pada Pacaran Tapi Akhirnya Nikah Sama Orang Lain

Jomblo Bahagia via instagram.com/miraans_
0 724

Pacaran itu belum tentu yang jadi pacarmu bakalan menjadi jodohmu, karena besar kemungkinan pacarmu yang sekarang itu adalah jodohnya orang lain dan kamunya juga jodohnya orang lain. Lebih baik jomblo daripada pacaran tapi pada akhirnya harus ngelihat dianya nikah sama orang lain, lebih baik jomblo daripada pada akhirny ditinggal nikah karena belum siap atau karena alasan sudah bosan.

Akan sangat menyakitkan rasanya kalau lihat pacar nikah sama orang lain padahal sudah bertahun-tahun pacaran, ketimbang gak punya pacar. Makanya lebih baik gak punya pacar dari pada pacaran tapi pada akhirnya gak jodoh.

Mau Sekarang Lagi Punya Pacar Atau Sedang Jomblo Pada Akhirnya Akan Sama-sama Menikah Juga.

Semu oraang itu pada akhirnya bakalan nikah, entah yang sekarang suddah punya pacar atau yang lagi jomblo pada akhirnya juga akan menikah. Semua orang itu pada akhirnya bakalan nikah ngapain ngerasa sedih hanya karena sampek sekarg gak punya pacar?

Baca Rekomendasi :   Bila Sayang Seharusnya di Pinang, Bukan di Pacarain Lalu di Tinggalkan

Mending galau karena gak punya pacar daripada galau karena kehilangan pacar. Kalau galau gak punya pacar itu gak sakit, cuma kesepian aja. Beda kalau galau karena kehilangan pacar, pasti rasanya nyesek, sakit hati dan merasa kehilangan.

Jangan Takut Jadi Jomblo, Takutlah Kalau Kamu Punya Pacar Tapi Tak Bisa Memilikinya

Jadi jomblo itu tidak menakutkan, jadi jangan takut menjadi jomblo, takutlah kalau kamu punya pacar. Takut gak bisa nikahin pacarmu, takutlah tiba-tiba pacarmu ninggalin kamu karena memilih orang yang dianggap lebih baik darimu.

Jomblo Bahagia
Jomblo Bahagia via instagram.com/miraans_

Jomblo itu menyenangkan, jomblo itu menyelamatkan dirimu dari kemungkina-kemungkinan merasakan patah hati. Jomblo itu menyelamatkanmu dari dikhianati, diselingkuhi atau ditinggal nikah sama orang lain.

Baca Rekomendasi :   Masa Lalu Biarlah Berlalu, Karena Allah Ganti Dengan Masa Depan Nan Baik

Gak Usah Ngatain Yang Jomblo Gak Laku, Giliran Yang Jomblo Nikah Dan Yang Pacaran Malah Ditinggal Nikah Kellar Hidup Lho.

Mentang-mentang sudah punya pacar lalu ngatain yang jomblo gak laku-laku. Memangnya laku atau tidaknya seseorang diukur dari memiliki pacar atau tidak. Lagian untuk apa juga pacaran jika ujung-ujungnya malah putus, mending jomblo tapi akhirnya malah nikah dan ketemu sama jodohnya. Giliran lihat yang jomblo nikah dan yang pacaran justru malah diputusin dan ditinggal nikah, kamu bisa apa selain menangis, sedih, patah hati dan menyesal.

Pacaran aja bangga, kalau sudah syah baru bangga. Karena pacaran itu gak menjamin endinganya bakalan kepelaminan, siapa tau endingnya malah cuma putus ditengah jalan. Karena masih banyak yang lama pacaran tapi kok nikahnya sama orang lain dan orang yang baru dikenal. Itu tandanya meski sudah menjadi pacarnya belum tentu menjadi jodohnya.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah Semoga Doaku dan Doanya Satu Tujuan, Ingin Hidup Bersama Dalam Ridho Allah SWT

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page