Ingat ya Bro! Perempuan Itu Harus Dihalalin Jangan Cuma Digombalin dan Godain

Perempuan itu dihalalkan
0 452

Untukmu wahai pria, Ingat prempuan itu bukan sebuah mainan yang bisa kamu mainkan dengan sesuka hati , Jika kamu benar-benar cinta Dengannya segera halalkan jangan cuma di permainkan. Kamu itu seorang pria jangan jadi pecundang yang bisanya cuma keluarin kata-kata manis doang dari mulut tanpa ada sebuah kepastian,Karena perasaan prempuan dan pria berbeda tidak sekuat hati seorang pria.

Kamu seorang pria harus tegas dalam memilih , jangan sampai tegas mu hilang dan menjadi pria pengoda, Jika kamu berniat baik dan tulus maka miliki dia dengan cara yang Halal (Menikah). Jika kamu tidak serius dan hanya main-main jangan coba-coba mengetuk hati wanita, Karena hati wanita itu mudah baper.

Kamu seorang pria jangan sampe kamu menjadi pria gampangan, yang gampang memgumbar kata-kata manis dan Janji-janji manis yang tak pernah ada kepastianya, jadilah pria yang berwibawa yang membuat prempuan beruntung bisa menjadi istrimu.

Jadilah Seorang pria yang berwibawa dan bertanggung jawab, yang bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga kecilmu nanti, jangan sampai kamu menjadi perusak wanita.

Jika kamu seroang pria yang bertanggung jawab dan Serius , Kamu pasti akan datang ke rumah orang tua (prempuan) untuk meminta restu bahwa kamu serius dengan anaknya dan ingin segera menghalalkanya.

Jadi intinya , Kamu harus menjadi seorang pria yang baik yang bisa menghormati semua prempuan dan jika kamu benar-benar  serius dengan dia (prempuan).Maka kamu harus tegas dalam sebuah hubungan untuk melanjutkan kejenjang yang serius (pernikahan). Jangan sampai kamu mendekati prempuan hanya untuk singgah bila sudah bosan pergi begitu saja.

Artikel ini sudah tayang di Gomotivasi.com, jangan lupa untuk share dan kunjungi blognya ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page