Aku Takut Disaat Mulai Membuka Hati Lagi, Akhirnya Kecewa dan Terluka Lagi

  • Bagikan
Kecewa dan terluka lagi
Kecewa dan terluka lagi

Terkadang rasa sepi membuat ku ingin membuka hati lagi . Terkadang juga ingin menerima hati yg baru lagi. Namun rasa takut sering kali menghampiri, Apakah itu yg namanya TRAUMA? Rasa tak ingin dekat dengan siapa pun lagi apakah itu yg namanya JERA? Aku pernah bahagia karena cinta , tapi mungkin cintaku keliru pada org yg salah , aku pernah peduli tapi di abaikan, aku pernah setia tapi aku di kecewakan, aku tidak pernah menuntut itu dan ini tapi aku dilukai.

Aku manusia biasa punya rasa salah dan juga khilaf. Hatiku juga punya rasa titik lelah . Semangatku terkadang bisa turun, dan kadang imanku turun naik Pada akhirnya aku memutuskan hatiku untuk ku tutup, tidak ingin dekat dengan siapa pun, ingin membiarkan diriku bebas tanpa hubungan apa pun.

Aku Pernah Jatuh Cinta Dengan Tulus, Tapi Cintaku Selalu Bernasib Dikhianati.

Aku adalah tipe orang yang mudah terbawa perasaan lalu kemudian jatuh cinta, namun sekali aku jatuh cinta, maka aku tidak mudah melepaskan , dan perlu waktu yg lama untuk melepaskan saat aku di kecewakan, namun sekali aku melepaskan maka aku tidak bisa kembali lagi , meski pun aku kembali lagi tapi percayalah aku tidak akan sama dengan yg dulu lagi. Sekarang aku sendiri , dan aku hanya ingin lebih memantaskan diriku, ingin menjadi yg terbaik bagi yg datang, agar yang datang juga yang terbaik. Aamiin

Baca Rekomendasi :   Halo 2020, Semoga Tahun Ini Kisah Kita Teukir Apik Dalam Kenangan
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page