Yang Pergi Jangan Dicari, Hilang Jangan Dikenang, Karena Allah Ganti Yang Baik

  • Bagikan
Yang pergi jangan dicari
Yang pergi jangan dicari via instagram.com /aspherica

Apa-apa yang telah berlalu, biarlah berlalu. Kamu tak perlu mencari kembali seseorang yang telah pergi. Kamu tak perlu mengenang lagi seseorang yang hilang. Kisah yang telah usai, sudah berarti telah selesai. Itu artinya, lembaran baru segera dimulai. Hidup selalu punya jalan-jalan baru yang harus kamu jalankan. Yang harus kamu fokuskan. Dan juga hidup selalu punya jalan-jalan lalu yang harus kamu tinggalkan. Yang harus kamu ikhlaskan.

Yang telah pergi tak perlu dicari, yang telah hilang tak perlu dikenang. Dan yang telah usai sudah berarti selesai.

Belajarlah Untuk Menjadi Seorang Yang Lebih Sadar, Bhawa Selama Ini yang Kamu Perjuangkan Bukanlah Hubungan yang Wajar.

Belajarlah menjadi seseorang yang benar-benar paham. Tentang apa-apa yang seharusnya kamu perjuangkan. Semua cinta memang begitu indah, tampaknya. Akan tetapi tak semua cinta itu berkah dari-Nya. Sebab itu, sebelum melangkah lebih jauh berbenahlah terlebih dahulu. Apakah hubungan yang sedang kamu jalani saat ini akan menjadi kisah bersemi. Atau bahkan hanya menjadi cerita sejarah tentang parahnya patah hati.

Yang pergi jangan dicari
Yang pergi jangan dicari via instagram.com /aspherica

Jika Katamu Bahagia Hadir Karena Dua Orang Manusia Saling Bersama. Mengapa Masih Ada Saja Mereka Yang Telah Bersama Berpisah Karena Terluka.

Bukankah begitu katamu? Jika bahagia hadir karena dua orang manusia bisa menjadi sepasang awalnya. Lantas mengapa masih ada saja kasus-kasus perpisahan dilakukan mereka yang telah bersusah payah sepasang dulunya? Bahagia adalah Tuhan yang menciptakan. Bahagia selalu punya cara tersendiri untuk kita dapat rasakan. Dan jika bahagia hadir harus karena dua orang manusia menjadi sepasang, itu hanyalah kesalahanpahaman untuk tidak kita lanjutkan dalam kehidupan.

Baca Rekomendasi :   Kala Aku Merasa Nyaman Denganmu, Aku Hanya Bisa Berharap Kamulah Yang Terbaik Untukku

Bahagia selalu punya cara tersendiri untuk bisa kita miliki. Dan tentunya kebahagiaan akan didapatkan jika kita tidak berarih pada jalan-jalan yang telah Tuhan tetapkan. Jika saat ini kamu sedang sendiri. Sendiri itulah jalan Tuhan berikan untuk kebahagiaanmu. Dan jika bagi mereka yang telah bersama pada hubungan semestinya. Bersama itulah jalan Tuhan berikan untuk kebahagiaan mereka.

Bahagia adalah milik kita semua. Dan kita semua bisa untuk bahagia. Selama ini kesalahan kita bukan karena sendiri atau berdua. Melainkan karena kita tidak pernah paham cara menjemput bahagia itu dengan cara yang sebenarnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page