Putus Cinta Itu Biasa, Karena Kelak Allah Akan Menyiapkan Cinta yang Lebih Baik

  • Bagikan

Jika memang sudah tak bersama lagi. Ikhlaskanlah semua tanpa tapi. Beberapa kalipun kamu ingin memaksa untuk bersama, tetap hasilnya itu-itu yang kamu terima. Sudahlah, lepaskan dia, Ikhlaskan kata kita. Meski berat kamu harus kuat. Sebab ini semua adalah yang terbaik untukmu, untuk hari ini ataupun nanti-nanti.

Sebelum terlambat, segeralah mempercepat. Hubungan yang sia-sia tidak hanya merugikan hatimu saja. Melainkan juga waktu, tenaga, pikiran, hingga masa yang padahal bisa kamu pergunakan pada hal-hal yang ada hasilnya.

Jika saat ini kamu telah terlanjur tenggelam padanya. Maka pelan-pelan lepaskanlah ikatan dengannya. Katakan sejujurnya, bahwa kamu tidak akan bisa melanjutkan kesia-siaan ini semua. Jangan takut ! Katakanlah sekarang juga.

Lebih Baik Lepaskan, Jika Dengannya Hidupmu Semakin Tidak Nyaman. Kelak Akan Ada Penggantinya.

Dalam hidup, banyak hal yang seharusnya kamu fikirkan. Maka, jika dengan adanya hubungan membuat hidupmu semakin tidak nyaman. Impianmu semua tertahan. Baiknya lepaskan saja, jangan paksa pura-pura tegar untuk bertahan. Masa depanmu bergantung pada siapa dirimu, bukan pada hubungan yang pura-pura itu. Jangan salah-salah pemahaman. Jangan salah-salah mengartikan.

Baca Rekomendasi :   Kisah Nyata : Baru Kenal Online, Sudah Mengajak Menikah

Jika apa yang kamu lakukan sekarang adalah hal-hal yang bernilai. Maka kelak semua akan mudah kamu capai, akan sampai. Namun, sebaliknya. Jika apa yang kamu lakukan sekarang adalah hal-hal yang sia-sia. Hal-hal yang percuma. Maka kelak, semua hanya akan menjadi penyesalan luar biasa. Dan kekecewaan tanpa jeda.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page