Bukan Seberapa Lama Dia Denganmu, Tapi Seberapa Cepat Dia Menghalalkanmu

Seberapa cepat dia menghalalkanmu
0 998

Bukan hal yang mudah untuk menemukan orang yang benar-benar tepat. saling menerima kekurangan masing-masing, dan saling melengkapi sebagai satu pasangan yang utuh. Perselisihan pasti ada tapi bagaimana caranya kita bisa sama-sama saling meredam ego dan memiliki visi yang sama. Karena tidak harus yang sempurna untuk bisa bersama, yang penting setia dan mau berjuang bersama.

Bukan Seberapa Cepat Cinta Itu Datang. 

Bukan seberapa cepat cinta itu datang, tapi seberapa lama cinta itu bertahan. Karena kadang cinta tidak pernah mengenal waktu dan tempat. Datang tanpa di undang dan kadang pergi tanpa permisi. Kadang semaunya sendiri membuat diri kita bagaia dan meneteskan air mata tanpa sebab. Kadang sesekali meneteskan air mata, padahal hati sedang bahagia. Bagaimana bisa, hanya cinta yang bisa melakukan semua itu.

Baca Rekomendasi :   Bila Dia Pergi Darimu, Bukti Tuhan Menyiapkan Yang Lebih Baik Darinya

Sekeras Apapun Kamu Bertahan, Seberapapun Kamu Takut Kehilangan Yang Memang Pergi Akan Tetap Pergi.

Yang perlu diyakini adalah setiap orang ada pasangannya. Setiap orang sudah ditentukan jodoh, rezeki bahkan jauh sebelum ia lahir ke dunia ini. Selagi ia masih dalam kandungan ibu, takdir mengenai jodoh sudah ditentukan. Kapan ia meninggalpun sudah Alloh tentukan. Jadi percayalah, bahwa jodoh itu pasti datang meski bukan seorang yang sedang dekat denganmu sekarang. 

Meski kamu mencoba untuk menahannya jika dia tidak ditakdirkan untukmu maka sampai kapan pun tidak akan pernah menjadi milikmu. Dan sekeras apapun kamu bertahan, seberapapun kamu takut kehilanganya, yang pergi akan tetap pergi meninggalkanmu. Maka biarkanlah ia pergi, untuk kebaikan dirimu dan dirinya.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Bukan Mencari yang Terbaik Tapi yang Bisa Menerimamu Dengan Baik

Pada Akhirnya Kamu Harus Sadar Diri dan Tawakkal

Percayalah yang memang dituliskan untukmu tidak akan tertukar. Kamu harus sadar bahwa yang akan pergi darimu akan tetap pergi meski kamu berusaha mempertahankannya. Sedangkan yang akan datang kepadamu akan tetap datang meski tanpa kamu jemput dan tanpa kamu minta sekalipun. 

Jodoh adalah takdir, takdir perlu usaha dan doa. Doakan ia yang telah pergi dengan kebaikan. Usahakan dirimu agar selalu menerima kenyataan, karena takdir Allah itu selalu baik. Dan janji Allah mengenai jodoh benar adanya.  Jadi kesimpulannya adalah bukan seberapa lama dia denganmu. Tapi seberap cepat dia menghalalkanmu.

Artikel ini sudah tayang di Aziendar.com dengan judul Bukan Seberapa Lama Dia Denganmu, Tapi Seberapa Cepat Dia Menghalalkanmu . Untuk artikel menarik lainya kamu bisa langsung kepoin disana ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page