Diantara Milyaran Manusia, Tuhan Selalu Punya Alasan Mengapa Kita Dipertemukan

  • Bagikan
Mengapa kita dipertemukan
Mengapa kita dipertemukan

Kamu pernah bilang bawah rindu ini hanya milikmu seorang. Namun, aku tak setuju begitu saja dengan pendapatmu, karena sebenarnya kita saling merindukan hanya tak tahu kapan untuk dipertemukan. Kini kubiarkan semuannya berlalu begitu saja, kesendirian ini pun leluasa menggoreskan rindu pada ketetes sang waktu.Biarkan semuanya mengalir bagai tetes embun di pagi hari, yang tadinya hanya sebuah bulir-bulir kabut yang kecil. Biarkan rindu-rindu kita menyatu dalam doa dan sang waktu memberi jalan untuk bisa menjadikannya sebuah pertemuan yang indah.

Di antara milyaran manusia pasti Tuhan mempunyai alasan mengapa kau dan aku dipertemukan. Dan di antara semua laki-laki yang pernah aku temui, hanya kau yang bisa membuatku jatuh hati. Bibir ini kaku saat kau berada di hadapanmu untuk bicara, dan entah kenapa jantung ini berdebar kencang saat semua tentangmu.

Baca Rekomendasi :   Pernikahan Bukan Sekadar Janji Hitam Diatas Putih, Bukan Pula Sekedar Urusan Cinta Kedua Mempelai

Entah Kenapa, Malamku Selalu Tak Jauh Dari Tentangmu. Ah, Apakah Ini Sungguh Cinta Sejati.

Malamku selalu tentangmu, tetang senyum dan rupamu yang sealu aku ulang dalam emoriku. Dengan iringan music yang membuat segala tetangmu semakin bising. Apakah aku sedang jatuh hati, atau hanya sekedar rasa suka yang sebentar akan hilang oleh ragu. Yang pasti aku padamu dalam senyap malam memberikan sebuah kebahagiaan.

Mengapa kita dipertemukan
Mengapa kita dipertemukan via instagram.com/nurulhikmahfebriany

Mungkin ada sebuah alasan kita dipertemuakan. Entah karena doa yang selalu aku bisikan pada tuhanku. Entah karena waktu yang mengizinkan kita bertemu dan saling mengenal. Entah sebuah dari rasa sakit yang anti akan sulit untuk dilupakan. Yang pasti aku bahagia, bisa mengenalmu.

Baca Rekomendasi :   Jika Cemburu Tanda Sayang, Lantas Kenapa Berdebat Karena Rasa Cemburu?

Kadang Aku Malu Untuk Hanya Sekadar Mengutarakan, Bahwa Sungguh Aku Mencintaimu Karena Ilahi.

Jangan pernah ragu untuk mengutarakan cinta, karena sebenarnya aku memiliki rasa yang sama. Jangan sampai ada penyesalan karena rasa malu dan ragu. Jangan sampai kita menyesal karena ketidak tahuan yang sebenarnya hati kita saling mengucap “Ya, kau jodohku”. Kau dan merekapun tahu, seorang wanita hanya bisa menunggu. Hanya sebuah kode alam dan doa yang aku tujukan pada-Nya, agar kau merasa yakin dan mengutarakan cinta.

Ya, aku bersedia. Adalah kata yang ingin sekali aku jawab dari pertanyaan hati yang sedang aku tunggu. Karena dirimu telah membuatku jatuh hati.

Baca Rekomendasi :   Lima Petuah Bijak Tentang Jodoh Dalam Lagu "Karna Ku Selow Tetap Selow"
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page