Dek, Setengah Dari Keserisanku Adalah Meminangmu Didepan Ayah dan Ibumu

Meminangmu
0 11

Dek, aku serius, Bahkan saat kau liat aku hanya terdiam. Sesungguhnya aku sedang memikirkan hal besar. Memikirkan bagaimana caranya agar aku cepat bisa menjadikan mu miliku secara sah. Saat kau berfikir aku masih main-main Sesungguhnya aku sedang mencari akal. Bagaimana caranya agar aku bisa mendapatkan modal untuk dapat bisa menghalalkan dirimu. Atau mungkin saat dirimu hanya melihatku melamun tak bergerak atau bahkan tak dewasa.

Saat titik itu lah, tanpa kamu tau Aku sedang merintih, berfikir, dan memperjuangkan namamu dihadapan Nya. Sabarlah dik, jika kita di jodohkan Akan hilang segala keraguan di hati. Akan hancur segala penghalang jalan. Dan yang jelas, akan pasti di pertemukan Sungguh, aku serius hanya pada satu wanita. Yaitu kepadamu dek, bersabarlah sebentar. Aku hanya perlu sedikit waktu untuk dapat menyempurnakan separuh agamaku dengan hadir nya dirimu.

Dek, Aku serius. Setengah dari pembuktian keseriusanku adalah dengan meminangmu. Meminangmu dengan cara terhormat didepan kedua keluarga. Setengahnya lagi, jujur aku sedang berjuang untuk menyempurnakannya. Kumohon bersabarlah dek

Bismillah, semoga Allah mudahkan aku untuk bisa mengucapkan akad di depan abimu. Karen menikah itu butuh kesiapan yang matang.

Baca Rekomendasi :   Sebaik Apapun Caranya, Yang Namanya Perpisahan Pasti Akan Menyisakan Luka

Akad, 5 Menit yang Merubah Segalanya. Yang Merubah Bakti Seorang Wanita Berpindah Dari Ibunya yang Melahirkannya Kepada Lelaki Asing yang Datang Dan Memintanya Secara Tiba-Tiba.

Perjanjian besar yang diambil oleh seorang laki-laki demi wanita yang dipilihnya. Perjanjian besar penuh pertanggung jawaban antara seorang laki-laki dengan Rabb nya. Perjanjian besar yang disaksikan oleh seluruh penduduk langit dan bumi. Perjanjian besar yang di ambil dari kedua insan manusia yang bernama orang tua.

5 menit yang merubah segalanya. Merubah bakti seorang wanita kecil yang tumbuh dewasa, yang di lahirkan, didik di besarkan oleh ibu dan bapak nya berpindah kepada laki-laki yang gagah dan berani mendatangi orang tua nya dan mengambilnya dengan cara yang baik sesuai aturan Rabb nya.

Baca Rekomendasi :   Menikah Bukan Hanya Perkara Sah Tapi Sebuah Perjalanan Bersama Menuju Jannah-Nya

5 menit dari kata yang terucap, sebuah janji suci untuk menyatukan dua hati dan dua raga yang berbeda. Menentukan langkah dan arah, menyatukan kedua keluarga. Akad, lima menit yang merubah segalanya. Perjanjian besar dan berat seorang laki-laki kepada Rabb nya, dan kepada orang tua wanita yang di nikahi nya.

Semoga Allah memudahkan memberikan keberkahan dalam beribadah melalui pernikahan. Aamiin

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page