Menangisi Yang Menyakitimu Itu Bodoh, Yakin Saja Allah Menyiapkan yang Lebih Baik

Menangisi yang menyakitimu
0 19

Kamu ngapain sih? Nangisin orang yang salah berkali-kali ?? Ayolah. Sayang sekali airmatamu jatuh untuk orang yang tidak tepat. Ngapain menangis karena orang yang sama ? Ngapain rela ngeluarin air mata demi orang yang tak ada itikad baiknya ? Pliss. Jangan lagi nangisin buat orang yang salah. Hapus air matanya. Jangan cengeng ! Liat diluar sana banyak yang ingin membuatmu bahagia.

Lihat di luar sana, Allah sudah mempersiapkan seseorang yang layak untuk memberikan kau air mata bahagia. Bukan air mata luka. Jadilah kuat, lepaskan orang yang salah. Semangat dan percayalah yang terbaik akan datang tepat dan indah pada waktunya. Tugasmu sekarang berhenti untuk mengeluarkan air mata untuk orang yang salah.

Baca Rekomendasi :   Manusia yang Memilih Pasangan Tapi Keputusan Tuhan yang Menentukan

Dan mempersiapkan diri, untuk menjadi pendamping hidup seseorang yang telah Allah pilihkan untuk mu. Selamat berbahagia.

Sekuat Apapun Seseorang Berjuang, Akan Mundur Teratur Bila Perjuangannya Tak Pernah Dihargai.

Manusia tetap lah manusia. Setulus, seikhlas dan sekuat apapun berjuang dan bertahan. Akan ada detik waktu. Dimana dia akan mundur teratur, dimana dia akan menyerah perlahan ketika setiap perjuangan di sepelekan dan tak pernah di anggap berarti. Manusia mana yang bisa terus menerus melihat hatinya terus tersakiti ? Manusia mana yang akan tetap bertahan saat tak pernah ada perjuangan yang di hargai ?

Manusia tetaplah manusia. Dia ingin bisa menikmati yang namanya bahagia, dia ingin merasakan yang namanya di anggap ada dan di anggap berharga. Mundur lah, ketika perjuangan mu tak pernah di hargai dan tak pernah di anggap berharga. Atau bahkan yang lebih menyakitkan lagi, lupakanlah seseorang yang tak pernah mau menganggap kamu ada.

Semoga Allah berikan manusia yang memiliki hati nurani, yang bisa menghargai setiap detil perjuangan, dan menjadikan setiap detik kehadiran kita adalah berharga.

Sudah Dewasa Bukan? Jadi Tak Perlu Bermain-main Lagi Perihal Perasaan.

Kita sudah dewasa, usia ada batas nya. Jangan sampai dihabiskan untuk bermain-main perasaan dengan orang yang salah, dengan orang yang tidak pernah serius dan tidak punya itikad baik untuk masa depan kita. Pilih, diskusikan dengan Allah, Jika Allah yakinkan pilihan kita. maka segeralah dipercepat untuk memiliki nya secara sah. Tinggalkan orang yang hanya main-main saja dengan kita.

Baca Rekomendasi :   Bila Ingin Bahagia, Jangan Berteman Dengan Orang yang Negatif

Jadikan perasaan yang kita punya berharga. Di perjuangkan dengan cara yang indah, dan dimiliki untuk orang yang tepat karena Nya. Jangan sia-sia kan waktumu. Waktumu terlalu berharga Untuk bermain-main dengan orang yang salah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page