Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Dewasakan Diri
0 31

Ketika Allah mentakdirkan seseorang  yang. Menghadiahkan air mata, itu berarti Allah mendidik kita untuk SABAR. Ketika kita tak pernah mengusik kehidupan seseoran tapi dia melukai kita, saat itu Allah mendidik kita untuk kuat. Ketika Allah mempertemukan kita denan seseoran yang membuat kita tersenyum,saat itu Allah mengajarkan kepada kita rasa SYUKUR.

Ketika tanpa sebab seseorang hadir menghina kita,, saat itu Allah mendidik kita untuk RIDHA dan memacu diri lebih baik.

Sabar, ridha dan syukurlah atas apa yan hadir menyapa dalam kehidupan kita sekalipun Ttu tidak kita sukai. Bolek jadi itu cara terindah dari Allak untuk menempa pribadi kita agar kan mulia.  Ketika aku kecewa,aku memilih untuk memendamnya sendiri. ketika semua itu sudah tak bisa kubendung lagi. aku memilih untuk menangis.

Baca Rekomendasi :   Tetaplah Istiqomah Dalam Penantian, Hingga Akhirnya Datang Cinta yang di Ridhoi Ilahi

Aku belajar untuk tak memaksa kehendak, aku belajar untuk terus berharap, bersabar, mengerti dan akan percaya datang hari dimana aku akan tersenyum kembali. terkadang aku memang sering mengeluh tp aku tak pernh menuntut hal yg lebih.aku sadar,aku bukanlah orng yg sempurna. tuhan tolong tenangkan hati ini dan dewasakan hati ini.

Tuhan. Ketika aku kecewa, aku memilih untuk memendamnya sendiri ketika semua itu sudah tak bisa kubendung lagi, aku lebih memilih menangis .

Aku belajar tuk tak memaksa kehendak, aku belajar tuk terus berharap, bersabar, mengerti dan percaya akan datang hari di mana aku akan tersenyum kembali. Terkadang aku memang sering mengeluh, tapi aku
tak pernah menuntut hal yang berlebih. Aku sadar, aku bukanlah orang yang sempurna. Tuhan tolong, tenangkan hati ini dan dewasakan hati ini .

Baca Rekomendasi :   Berhenti Possessive Pada Pasangan, Sayang Juga Bukan Berarti Harus Mengekang!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page