Biarlah Rasa Ini Bertahan Hingga Ke Jenjang Pernikahan

Kecewa dan terluka lagi
0 15

Dari pertama kali kita bertemu, aku sudah tahu kalau kaulah yang akan menjaga hati ini. Karena malamku selalu tentangmu, tentang rindu yang selalu bertemu pada satu nama dan itu kamu. Jangan kau hiraukan perihal cemburu, itu manusiawi dari seorang wanita yang takut kehilangan seseorang yang sedang ia sayang.

Biarkan rasa ini bertahan hingga ke jenjang pernikahan. Biarkan rasa ini tumbuh semakin lebat dan berbuah kasih sayang. Sehingga tidak akan pernah ada alasan kita untuk saling meninggalkan, saling membenci sampai mengeluarkan air mata.

Rasa yang sedang kita jaga, adalah kisah cinta yang sedang kita usahakan bersama

Rasa yang sedang kita jaga, adalah kisah cinta yang sedang kita usahakan bersama. Kamu dan aku adalah nama yang akan tertera dalam sebuah buku yang akan kita angkat bersama dengan bahagi. Sesederhana cinta yang kita miliki, sesederhana mimpi yang akan kita tuju bersama. Karena akan percuma, jika kisah yang kita miliki hanya dimiliki sendiri.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Pernah Membencimu, Meski Tak Rela Dia Memilikimu

Bolehkah aku menemanimu untuk menua bersama, berdua melihat canda dan tawa anak-anak tumbuh dewasa. Bolehkah aku menemanmimu dalam setiap bahagia dan tangis, sehingga kau tau cintaku tulus tak hanya sekedar kata. Bolehkah aku menjadi satu-satunya wanita yang menempati hati yang sedang kau jaga. Aku bahagia, jika cinta kita tidak hanya sekedar cerita atau imajinasi saja.

Percayakan hatimu padaku, akan aku jaga sekuat yang aku bisa. Dan akan aku serahkan hatim padamu, agar kau tahu apa yang sedang aku rasakan. Untukmu ada sebuah doa yang sengaja aku mohon dengan sangat. Agar bisa menemaiku di hari kau menyebut namaku di depan ayahku.

Baca Rekomendasi :   Karena Denganmu Aku Mengerti Bagaimana Rasanya Tak di Anggap

Biarkan kita saling menjaga, agar cinta yang kita miliki benar-benar bersih dari dosa. Biarkan kita saling menerima, agar tak ada rasa kecewa kerena berlebihan dalam berharap. Karena hanya padamu aku jatuh cinta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page