Tetaplah Disini, Menghabiskan Sisa Hidup Bersamaku Hingga Akhir Waktu

Memimpin bukan dengan ketampanan via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
0 16

Bertemu denganmu, aku merasakan apa yang telah lama tak kurasakan sejak lama. Ada perasaan penuh, yang tak bisa kugambarkan seutuhnya. Ini lebih dari detak jantung yang berdetak tak karuan atau sekedar jutaan kupu-kupu menari dalam perutmu diiringi lagu. Kadangkala, Ia juga hadir tak hanya menawarkan rindu tetapi perasaan ingin terus bertemu dan berbagi bersama. Apalagi, aku tahu bahwa kamu juga menyukai lagu. Rasanya, setiap hari selalu ada soundtrack yang tepat untuk menjadi musik latar untuk setiap cerita kita.

Kini segalanya menjadi seperti misteri. Tentang perasaanmu. Tentang apa yang ada dalam pikiranmu. Tentang makna dibalik senyummu, yang kadang kala terlihat dipaksakan karena kamu tak ingin menambah beban pikiran. Dirimu seperti kotak misteri besar, yang ingin ku pecahkan. Menyatukan setiap puzzle yang berserakan. Menambal luka yang pernah menggerogotimu begitu dalam. Tetapi jangan khawatir, memecahkanmu takkan ku lakukan dengan cara yang bar-bar. Karena aku akan mencintaimu dengan cara yang tak biasa seperti kebanyakan.

Baca Rekomendasi :   Disakiti, Dikhianati Tapi Aku Tetap Bertahan, Itu Kebodohanku Dulu. Sekarang Pergilah!

Tak Ada Indikator Pasti Bagi Setiap Perasaan. Ini Hanya Perihal Aku Dan Kamu, Yang Berusaha Saling Mengerti Satu Dengan Lainnya.

Hubungan kita berhembus bersama angin yang membawa kabar hingga kepelosok telinga orang-orang yang bahkan hanya ingin mencari bahan gossip murahan. Sekuat apapun aku membendung, pendapat mereka laksanakan soundtrack baru dalam cerita kita yang tengah kita usahakan bersama. Kadangkala, riuhnya orang-orang yang berkomentar, lebih bising dibandingkan lagu yang kita pilih untuk menemani hari kita saat itu. Hingga satu waktu, kita menjadi goyah. Menaruh curiga, dan khawatir akan apa yang mereka katakan bisa saja menjadi benar.

Aku tak mampu membendung semua ucap yang mereka katakan, yang sampai pada telingamu, dan bisa saja menyakiti hatimu yang paling dalam. Membuatmu berpikir beribu-ribu kali, menjadikanmu tak lagi mempercayaiku seutuhnya hanya karena caraku mencintaimu sangatlah berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Aku tak menyalahkanmu jika kamu menjadi curiga, tetapi ketahuilah bahwa aku mencintaimu benar adanya. Dan kamu hanya perlu tetap percaya, sembari kita terus berusaha mencapai tujuan kita bersama.

Baca Rekomendasi :   Jangan Saling Menyalahkan Lagi, Karena Memang Tuhan Sudah Tak Merestui

Aku Tak Ingin Menebar Janji Apa-Apa. Biarlah Segala Usaha, Tuhanlah Yang Memberi Jawaban Pada Akhirnya.

Kamu boleh mengatakan apa saja kepadaku. Daripada semuanya, kamu tanggung sendiri hanya karena tak ingin menyakitiku dengan keragu-raguanmu. Lagipula, hubungan kita tak akan berjalan sebagaimana mestinya tanpa keterbukaan dan komunikasi diantara keduanya. Yang perlu kamu tahu adalah, tak semua yang mereka katakana itu benar, pun tak semua perasaan khawatirmu kepadaku harus kamu turuti hingga membuatmu terluka di akhir hari. Beri tahu aku segalanya yang kamu dengar dan kamu rasakan. Biarkan kitalah yang mengemudi bersama, kemana hubungan kita pada akhirnya tanpa ada campur tangan mereka yang takt ahu apa-apa.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Memaksa Jika Hubunganmu Tak Mendapat Restu, Percayalah Yang Terbaik Tengah Menunggumu

Sejak awal, aku tak ingin menebar janji manis kepadamu. Karena aku takut, janji-janji itu yang perlahan akan melukaimu jika saja suatu hari aku tak sengaja lupa, lalu meninggalkan bekas luka yang membuatmu kembali mengingat masa lalu yang tak sengaja ku buka. Biarkan segalanya berjalan sebagaimana adanya. Bersama dengan usaha-usaha yang terus kita lakukan bersama. Bersama dengan bukti perasaan tulusku kepadamu walau tanpa intro kata-kata. Bagaimanapun nanti pada akhirnya, aku menyerahkan segalanya kepada Sang Maha Kuasa. Karena dariNya, aku bertemu denganmu, dariNya pula aku jatuh cinta kepadamu. Dan karenaNya pula aku ingin melewati sisa hidupku bersamamu.

Aku mencintaimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page