Pacaran Puluhan Tahun Tak Sampai Menikah, Jomblo Dua Bulan Langsung Nikah

Berjodoh

Sudah capek melewati fase pacaran bertahun-tahun, sudah mengalami putus nyambung, ujung-ujungnya tidak berjodoh. Jadi beberapa bulan yang lalu sudah memutuskan yaudah lah ngejomblo ajalah dulu,wkwk malas ngejalani fase pacaran. Dan diakhir bulan september kemarin abang ini tiba” ngomentarin story di facebook aku, jujur aku cuek orang nya, tapi gatau kenapa nyaman aja ngerespon abag ini😁.

Kami sudah lama berteman di facebook tapi dibulan september kemarin baru memulai chat an, Yaudah dia ngomentarin story aku dan aku respon, entah kenapa pembahasan kami bisa ke arah yg serius, dia punya niat baik ingin menseriuskan aku, awalnya aku gak percaya, masa iya ada laki” zaman sekarang blm pernah ketemu aku ,sudah berani mau ngelamar aku. Aku respon aja, dan di awal oktober awal pertemuan kami di KOPI TIAM 100 😁😁,

Baca Rekomendasi :   Jujur Itu Menyakitkan Namun Lebih Baik Daripada Bertahan Dalam Kebohongan

Btw terima kasih buat sahabat aku dan sahabat si abang sudah nemeni kami ketemuan yee, 😁. Pertemuan pertama alhamdulilah berjalan dengan lancar, minggu ke 2 dia datang lagi,berkunjung kerumah aku , katanya mau ngomong sama kedua orang tua ku bahwa dia mau ngelamar aku ,, seriusan aku kaget, belum kenal kepribadian aku gimana keluarga aku gimana tapi kok dia nekat, alhamdulilah niat baiknya direspon positif oleh kedua org tua aku πŸ€—

Minggu ke 3 dia beserta keluarga besarnya datang kerumah aku mau membicarakan niat baik sih abang ke keluarga aku, kalau di suku aku bilang nya merisik , 😁 alhamdulilah keluarga aku ngasih respon positif juga dan lamaran sih abang diterima πŸ€—. Dan tepatnya dihari minggu semalam tanggal 10 november 2019 kami menyelenggarakan acara pertunangan kami, ALHAMDULILAH, Maut ,rezeki, jodoh hanya allah yang tahu.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah Ketika Kamu Siap, Bukan Karena Baper atau Lelah Menyendiri

Sampek sekarang masih belum percaya , sesimple ini perjalan kami ☺☺😊 ALHAMDULILLAH YA ALLAH 🀲(BUKAN SEBERAPA LAMA KAMU MENGENAL NYA, TAPI SEBERAPA DALAM KAU PERCAYA DIALAH JODOHMU) (BERDOA AJA SEMOGA DILANCARKAN SAMPAI HARI H )πŸ€²πŸ™

Bukan maksut ingin pamer,hanya sedikit curhat πŸ™ Semoga bisa memotivasi buat teman teman πŸ€—

(Yanti & Risky)(Kuala Tanjung dan Medan)
(Jadi cerita nya kami ini LDR an)πŸ˜„

Rosma Yanti Olshope
Rizky
Terima kasih buat abang reza dan bebeh Lili Atika

Sumber : Status Facebook Wanitaku