Sesalah-Salahnya Perempuan, Laki-Laki Tak Pantas Ngebentak dan Main Fisik

Sesalah-salahnya perempuan

#UNTUK PARA SUAMI 😆😆 ❤ Setan apa yang merasuki mu ❤

Aku tidak mengetahui bagaimana cara berfikirmu wahai suami orang. Kamu tak ubah nya lelaki apa ya 😆 yang pernah aku kenal. Di waktu itu, Kamu sendiri yang memilih dia menjadi pujaan hatimu. Kamu sendiri yang memilih dia untuk jadi istrimu. Kamu sendiri memilih dia untuk kamu nikahin. Dan kamu sendiri memilih dia sebagai istri sekaligus untuk menjadi seorang ibu untuk anak-anak mu.

Kenapa kamu kamu harus mencari neraka di luar sana Sedang kan di rumah mu ada syurga kecil istri dan anak-anakmu selalu menantimu. Ingatlah Kesuksessan mu sekrang itu berkat doa istrimu karna tanpa doa istri mu engkau bukanlah siapa-siapa. Bukankah kamu sudah mengetahui bahwa Istri Umpama Penarik Rezeki Suami, Terlukanya Hati Istri Putuslah Rezeki Suami.

Baca Rekomendasi :   Lima Petuah Bijak Tentang Jodoh Dalam Lagu "Karna Ku Selow Tetap Selow"

Wanita yang Mendekatimu Diluar Sana Hanya Memandang Hartamu Tapi Istrimu yang Selalu Setia Mendampingimu.

Wanita di luar sana suka kepada mu hanya di saat kamu bergelimang harta Tapi istrimu yang ada dan selalu setia mendampingi mu susah mau pun duka. Faham fak dari NoLL. Ingatlah wahai lelaki, Walaupun istri mu tidak menarik lagi seperti dulu, tapi dia selalu ada di samping mu dalam keadaan susah.

Walaupun dia tak secantik dulu, tetapi dia sudah rela mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan anak-anakmu. Sejelek apapun, seburuk apapun istri mu. ingatlah bahwa hanya dialah istrimu satu-satunya, ibu dari semua anak-anakmu. Sayangi istrimu dengan sepenuh hati, muliakan mereka! Karena hanya orang mulia yang memuliakan seorang istri.

“Paling baiknya kalian adalah yang paling baik kepada keluarganya. Dan aku paling baik untuk keluargaku. Tidak memuliakan perempuan kecuali laki-laki yang mulia. Tidak menghinakan perempuan kecuali laki-laki hina.” (HR. Imam Hakim)

Jangan pernah sakitin seorang perempuan Karna dari seorang perempuanlah. Kita bisa belajar tentang arti pengorbanan dan ketulusan dari seorang ibu. Jangan sakitin perempuan Karna kita terlahir dari rahim seorang perempuan. Jangan sakitin perempuan Karna dari perempuan kita bisa belajar dari arti pengorbanan dan ketulusan dari orang yang membesarkan mu ya itu ibu mu.

Baca Rekomendasi :   Suami Yang Baik Adalah Anugreh Bagi Istri, Kenali Fakta dan Buktinya!

Artikel ini merupakan status di Facebook Grup Motivasi Hijrah Indonesia yang sudah di edit dan dikembangkan sebagian oleh admin.