Kalau Cinta Nikahin Jangan Hamilin, Kalau Sayang Halalin Jangan Pacarin

Menikah muda
0 9.514

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah satu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” [Al-Israa’ : 32]

Tak dapat berbuat banyak, hanya mampu mencintaimu dalam diam. Hanya bisa mendoakan dari kejauhan dengan penuh keikhlasan hati dan kesederhanaan. Cukup pada Allah kulirihkan segalanya, agar cinta ini tetap terjaga kesuciannya.

وَمِن كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” [Adz-Dzariyat : 49]

Aku mencintai karna Allah. Biarlah mengalir sesuai ketentuan Allah. Kuyakin apa yang diawali niat baik karna-Nya, pastilah membawa berkah. Jika Dia belum berkenan mempersatukan, tak apa. Ku akan senantiasa bersabar dan berdoa.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Bukan Mencari yang Terbaik Tapi yang Bisa Menerimamu Dengan Baik

Cinta sejati itu, saat kau merasa bahwa kau begitu mencintai dan menginginkannya, namun Allah berkata ‘jangan dulu’, dan kau bersabar penuh ikhlas. Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya. Dia pasti sedang merancang sesuatu nan indah.

Aku takut Allah murka, maka aku akan kekeuh menjaga kesucian cinta ini. Sebab, aku ingin meraih surga-Nya. Cara ini kulakukan agar terhindar dari hasutan syaitan. Cukuplah kucintai kau dari kejauhan, kutak ingin dengan hadirmu membuatku jauh pada Rabb-ku serta hanya ingin menggoyahkan iman dan ketenangan jiwaku.

Mencintaimu dengan kesederhanaan dan penuh keikhlasan adalah pilihan terbaikku. Bagaimanapun akhirnya nanti, kuharap Ridha Allah kan selalu didapat. Aamiin

Baca Rekomendasi :   Percayalah Yang Pergi Meninggalkanmu Akan Tergantikan Dengan yang Baik

Sumber Artikel : reportaseterkini.net

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page