Sama-Sama Sibuk Memperbaiki Diri, Mendoakan Lalu Bertemu dan Berjodoh

Memantaskan diri
0 18

Kamu dan dia adalah sepasang asing. Sibuk dengan urusan masing-masing. Berjuang dan bertahan tanpa keraguan. Berdoa dan meminta tanpa jeda. Sebaiknya kamu tak banyak berharap. Pada sesuatu hal yang terlihat berlebihan. Jangan terlalu risau apakah nanti kau dan dia bisa bertemu, jika ada campur tangan yang Maha Kuasa di dalam skenario perjumpaan itu semua akan menjadi pasti. Katakan pada hatimu yang saat ini penuh rindu. Sabarlah, Bila tiba saatnya, kamu dan dia pasti bersama.

Kami dan dia sibuk dengan urusan masing-masing, sebelum akhirnya bertemu tetaplah menjadi sepasang yang diam-diam saling mendoakan untuk saling bersatu.

Kamu Cukup Mengakui Saja Di Hadapan Rabb-Mu Bahwa Sebenarnya Kamu Dengan Terang-Terangan Menyebut Namanya Dalam Setiap Doamu.

Mentari pagi ini begitu indah. Begitu pun senja kemarin yang kulihat sambil termangu di teras rumah. Diksi-diksi itu hadir dengan sendirinya. Tapi kau sebenarnya berbohong, Sebagian besar dirinya adalah alasan terbesar dari setiap kata yang tertulis. Kau mendoakannya dengan sengaja. Tidak salah.

Baca Rekomendasi :   Kamu Perbaiki Dirimu Disana, Kuperbaiki Diriku Disini. Semoga Allah Menyatukan Kita

Dengan semangat penuh harapan doamu kau lantunkan disepertiga malam. Awalnya kau khawatir, Terlihat jelas dari parasmu. Kekhawatiran yang nantinya membuatmu ringkih. Bila nanti kau dan dia tak pernah bertemu. Semangat ya. Teruslah berjuang dengan kesungguhan.

Sebelum Sah Menjadi Kekasih yang Halal, Kamu Tak Perlu Berkabar Denganya. Cukup Selalu Merayu Sang Pemilik Hatinya.

Syukurlah. Kini kau telah mengetahui. Bahwa saling berkabar dengannya bukanlah hal yang baik. Kau mampu menahan itu? Aku yakin kau mampu. Niatkan semua hal selalu karena-Nya. Termasuk saat ini kau melatih rasa agar tak menghantam batasan. Sebenarnya peluang itu sangat besar.

Namun, jangan terlena. Ingat saja, Apa yang kau jaga juga pasti akan bertemu dengan yang terjaga. Semoga kau mampu. Jangan khawatir. Dia yang memampukanmu. Kau harus bisa. Aku yakin kau bisa.

Baca Rekomendasi :   Saat Kamu Meminta Yang Baik Lalu Memperbaiki Diri, Allah Akan Mengabulkan

Artikel ini merupakan kumpulan status isntagram.com @budysatriaa yang di edit sebagian kecil oleh admin. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page