Jodohku, Tak Jauh Dari Kepribadianku

Dia jodohmu
0 193

Setiap manusia pasti selalu menginginkan yang terbaik tuk hidupnya, namun perlu di ingat, apa yang kamu tanam, tak kan beda jauh dengan apa yang kamu tuai. Begitu pula dengan masalah jodohmu, Allah SWT berfirman:

“Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga).” (QS. An-Nur 24: Ayat 26)

Berhati-hatilah, mulai perlahan-lahan belajar memperbaiki diri, jika memang kamu benar-benar ingin membangun masa depan, maka persiapkan jauh-jauh hari. Untuk masalah jodoh, tak perlu risau, yang penting kamu yakin, bahwa ketetapan Allah jauh lebih baik dari apa yang kita sendiri rencanakan.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Bertahun-Tahun, Tapi Gak Ada Tanda Mau Menikah. Pikir Ulang Dah!

Ketahuilah, Aku Sempat Berpikir Untuk Menyapamu Lewat Pesan Singkat Namun Kuurungkan Niat Tersebut Sebab Mendoakanmu Jauh Lebih Baik.

Aku cuman manusia biasa, aku juga punya rindu, namun, menyapamu, apalagi bertemu dengamu bukan lagi sebuah pilihan bagiku. Ada cara yang lebih baik yang bisa kulakukan untukmu, yaitu dengan senantiasa mendoakanmu. Tiada do’a yang dapat dipandang remeh, sebab, kamu belum tau saja, bagaimana kehebatan do’a.

Menanti, Semua Orang Pasti Pernah Dibuat Menunggu. Termasuk Perihal Jodoh.

Penantian itu hal yang wajar brader sister, kita sabar sih bisa aja, yang ngga wajar dan keterlaluan itu biasanya, yang bikin janji, iya ga, janjinya, kita cuman disuruh nunggu sebentar, terus sebentar lagi, lagi dan lagi, ehh busettt, kita nunggu sampai bisa;

Baca Rekomendasi :   Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan

1. Naik haji bagi yang mampu
2. Menyelamatkan dunia dari negara api
3. Nyelesein kuliah sampai S3
4. Bikin ternak ayam sama lele
5. Ikut nolongin madamin kebakaran hutan di riau
6. Bahagiain anak orang?

Hmm, astagfirullah, terus siapa yang harus disalahin, kalau kita tinggal?πŸ˜„

Mencintai Semampunya Saja, Biar Kalau Ditinggal Nikah Kesangka Ikhlas.

Hiyaa-hiyaa, hati-hatai sama yang namanya LDR an, apalagi Pacaran, semua itu hanya konspirasi belaka.πŸ˜‚Kalau do’i serius pasti ngajaknya nikah, kalau sudah tahu hanya buat main-main, ya kasih aja ceban, terus suruh pindah ke rumah-rumah yang lain, kalau orang Jawa biasanya bilang”preiii mass”, kalau perlu sangkarin di kandang burung, biar nelor sekalian.πŸ˜‚

Baca Rekomendasi :   Berhenti Mengharapkannnya Karena Kini Dia Bukan Lagi Milikmu Yang Dulu!

Artikel ini merupakan kumpulan status di instagram yang di oleh dari berbagai instagram. Jangan lupa untuk share ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page