Memilikimu Memang Perlu Waktu, Namun Mendoakanmu Aku Bisa Setiap Waktu

0 33

Butuh sebuah penantian memang, untuk dapat memilikimu, namun, aku tak ingin jauh darimu. Jarak boleh terbentang, namun do’aku mengikat, dan sedekat urat nadi karena Jodoh Itu Sedekat Urat Nadi, Sudah Ada Sejak Dalam Kandungan. Allah melarangku untuk tak menyentuhmu namun bukan melarang ku tuk mengenal dan mendo’akanmu.

Jemariku tak bisa menjamah, namun do’aku masih dan tetap menggemah. Jadilah milikku, walau hanya masih sebatas dalam ikatan do’a.

Aku Cukup Kuat Hanya Untuk Tidak Menyapamu, Namun Aku Rapuh Tentang Rinduku Padamu.

Untuk sebatas tak menyapamu, mungkin aku rasa masih kuat, namun tuk merindukanmu, disanalah rapuhku. Maaf, aku selalu mencintaimu dengan diam-diam, maafkan aku yang diam-diam pula selalu merindukanmu. Aku tak peduli lamanya menunggu, tiada bosan bagiku mendo’akanmu, berharap kelak, aku dan kamu menjadi satu dan utuh dalam doa pak penghulu.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Kenapa Jodohmu Nggak Datang-datang

Maaf, aku yang belum bisa berkata jujur, tentang perasaan yang masih terbujur kaku, di dinginya peraduan rindu, do’akan aku, semoga lekas menjadi milikmu.

Duhai Hati, Semoga Kamu Sabar Dalam Penantian dan Kuat Dalam Ikhtiar.

Duhai hati, aku harap kamu bisa bersabar sedikit lagi dalam menanti, walaupun tak pasti, namun aku tahu, bahwa ini semua sang berarti, apalagi untuk kita yang tengah memendam hati. Dan semoga kamu kuat dalam ikhtiar, tuk mempersiapkan dan memastikan bahwa segalanya memang tlah siap di ikrarkan, bahwa memang benar, ini saatnya dua jadi satu, hitam putih tak lagi menjadi abu-abu.

Sabarlah, keep strong, rencana Allah lebih dari apa yang kamu persiapkan.😊

Baca Rekomendasi :   Ikhlaslah, Insyaallah Kesedihanmu Tidak Akan Terus-terusan Membuatmu Lemah

Memahami Sesuatu yang Rumit Itu Susah, Misalnya Bagaimana Aku Bisa Jatuh Cinta Padamu.

Jatuh cinta padamu tiada alasan dariku, jika ada seribu satu alasan, mungkin hanya satu yang tepat, yaitu, aku jatuh cinta padamu karena Allah, udah itu aja, agar aku tak punya alasan lain tuk mencintaimu.😌

Duhai jodohku, mau kah kamu nanti, jika sudah bertemu denganku, bercerita tentang kehidupanmu padaku. Ceritakan semua apa-apa yang kamu senangi, apa-apa yang dapat membuatmu bahagia, agar aku bisa menjadi pasangan yang selalu mengerti dan memahami tentangmu.

Dan tak usah kau ceritakan apa-apa yang dapat membuatmu bersedih, sebab, aku tak mungkin sanggup membuatmu menangis, bahkan melihatmu bersedih pun aku tak bisa. Do’akan aku, semoga kelak, aku bisa selalu membahagiakanmu dunia akhirat, insyaallah.😊

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Kamu Memilih Pergi, Sedangkan Aku Merintih Tangis

Artikel ini merupakan kumpulan dari status di instagram.com yang sudah di edit oleh admin sebagian kecil. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page