Bagaimana Mungkin Kamu Akan Lemah, Sedangkan Allah Selalu Bersamamu

Allah Selalu Bersamamu via instagram.com/sesarika
0 11

Kamu akan selalu kuat, karena Allah akan selalu bersama denganmu, jangan takut dengan keadaan yang kian sulit untuk di hadapi, tenang saja karena ada Allah. Jangan takut kamu tak mampu untuk bisa menyelesaikan permasalahanmu, karena sejatinya Allah akan merangkulmu.

Kamu hanya pastikan saja yakin dan percayamu cukup kamu serahkan ke Allah, setelah itu kamu pasrahkan sama Allah. Disaat orang lain tak ada yang membantumu, maka Allah hadir di sisimu untuk membantumu. Tidak perlu khawatir, kamu punya Allah, Tuhan semesta Alam.

Dunia Memang Canti Tapi Jangan Biarkan Dia Membeli Auratmu

Dunia penuh dengan pernak-pernik yang sangat indah, dunia penuh dengan pernak-pernik yang menawan, dunia penuh dengan pernak-pernik yang menarik. Tapi secantik atau setertarik apapun dunia, Ia belum mampu menandingi Akhirat .

Sebaik-baik Pernak-pernik Dunia Adalah Wanita Sholehah

Bagaimana mungkin kamu akan menjadi sebaik-baik pernak-pernik dunia, jika saja auratmu mampu dibeli oleh dunia, dunia ini murah dan sangat sedikit nilaiya, dan kamu jangan sampai melakukan hal bodoh dengan menjual auratmu hanya untuk kesenangan sementara. Tuhanmu Allah menjanjikan banyak hal untumu, maka kejarlah apa yang sudah ia janjikan, kamu perlu kekuatan dan kamu perlu kesabaran dalam melewati segalanya agar kedepannya kamu mampu untuk bertahan dan menjadi wanita kuat

Baca Rekomendasi :   Sangat Kamu Menyakitinya, Mungkin Jutaan Doa yang Memohon Menggantikan Posisimu

Ingat, Kamu Adalah Wanita, yang Allah Ciptakan Dengan Setinggi-tingginya Derajat

Allah Memuliakanmu, Allah bahkan mengangkat derajatmu lebih tinggi, Allah membuatmu cantik hanya dengan hijab, Lalu kamu termakan akan godaan setan tentang nikmatnya dunia. Namun, apabila kamu mampu melawan godaan setan juga lebih memilih untuk menutup rapat auratmu, dan tidak kamu biarkan dunia ini untuk menyentuh auratmu, maka pasti surga menantimu

Jadilah Wanita Kuat, yang Sampai Kapanpun tak Akan Termakan Hasutan Dunia

Sungguh dunia itu begitu kejam dan keji, kamu jangan mau termakan hasutannya. Wahai shalihah, kamu cantik apabila auratmu mampu kamu jaga dengan sebaik-baiknya, karena itu menunjukkan rasa pengabdianmu terhadap Robb-mu, Maka jadilah kamu sebaik-baik perhiasan dunia.

Baca Rekomendasi :   Karena Menjagamu Dalam Hubungan Tanpa Akad, Sama Dengan Menjaga Ketidakpastian

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page