Ikhwan, Kalau Serius Jangan Hanya Lewat Chatingan Tapi Gandenglah Ke Pelaminan

Jangan ngajak chattingan
0 23

Sebuah ketertarikan antara laki-laki dan perempuan sudah lumrah adannya, dan hal tersebut merupakan fitrah dalam kehidupan social, gambaran mengenai hal tersebut mengikuti trending zamannya. Mulai dari ketertarikan yang bisa di ungkapkan via surat, via dukun (ekstream), begitupun via alat elektronik yang mungkin hampir setiap individu sudah menggenggamnya, maraknya penggemar elektronik atau yang kita sebut dengan netizen menjadikan pengguna jejaring social meningkat di setiap tahunnya. Selain cara penggunannanya yang instan jejaring social juga multi fungsi di berbagai bidang, termasuk dalam hal mencari pasangan hidup.

Dalam pencarian pasangan hidup sering kali para akhwat mengalami kekecewaan, dengan hubungannya yang tak kunjung di seriusin oleh kaum adam. Mereka hanya memberikan janji palsu lewat kata-kata lebay nan modus. Dari sinilah kaum wanita harus pintar-pintar ,menfilter mana ikhwan yang sekirannya serius pada hubungannya dengan mereka yang hanya mepermainkan wanita. Hal ini tentu sangat lumrah adannya di  media social, sayangnnya meskipun banyak yang sudah faham akan pembahasan ini para wanita kerap kali terkecoh dan mau saja melayani ikhwan modus, lewat chat nya yang manis dalam kata-kata tanpa berani secara lansung menunjukkan bukti nyata.

Baca Rekomendasi :   Jangan Galau Jomblo, Karena Yang Pacaran Saja Tak Kunjung Dihalalkan

Kita tahu sifat lumrah yang memang Allah berikan pada pria -bertanggung jawab, berani, melidungi, kuat, serius, sensitive pada orang yang di cintai, berani ngambil resiko, tidak mudah menyerah. Nah jika para akhwat menemukan sifat tersebut di berikan pasangan pada anda, maka  besar kemungkinan jika ikhwan tersebut serius pada anda. Namun jika hanya datang kerumah si cewek untuk berbicara serius pada ortu saja tidak berani, maka, Patutlah anda meragukannya. Sebab dalam kamus pria tidak ada kata takut untuk orang yang dicintainnya, semua akan dia lakukan termasuk kalau hanya menyatakan ke seriusan pada orang tua pasangannya.

Bagi para ladies jangan mudah percaya terhadap orang asing yang ia kenal di media social sebab, profil singkat yang di suguhkan lewat akun atau chatingannya belum tentu sesuai dengan pribadi nya di dunia nyata. Jika memang ada ketertarikan bagi keduannya alangkah lebih baik jika ta’aruf terlebih dahulu sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius, sebab besar kemungkinan penyesalan akan datang di kemudian hari.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Islami? Berhubungan Dibalik Keislaman Tapi Penuh Kemaksiatan

Bukti keseriusan pria terhadap wanita juga, berani mengajak nikah bukan hanya berlama-lama modusin wanita lewat chatingan. Berlama-lama menjalin hubungan lewat chating juga menjadi salah satu ciri ke tidak seriusan pasangan. Pada dasarnya chating hanya sebagai alat untuk mengenal pasangan dan jika sudah saling mengenal dan ada rasa cocok bagi keduannya maka langsung di seriusin saja. Namun jika bertahun-tahun hanya beraninnya lewat chating maka hal tersebut menjadi bukti nyata kalau pria tersbut hanya main-main dengan anda.

Pria yang mencintai juga tidak akan menjalin hubungan secara kesusuh, mereka akan menjalin hubungan dengan santai dan penuh cinta. Menunggu apakah wanitannya sudah siap jika di seriusin atau masih butuh waktu. Dan jika belum siap prianya akan setia menunggu sampai pemilik hatinnya siap menuju pelaminan.

Baca Rekomendasi :   Menikah Adalah Sebuah Ketaatan, Jadi Jangan Takut Sengsara Karena Beribadah

Sedang untuk para ikhwan, mengertilah terhadap pasangannya jangan hanya memberikan janji, sebab pasangan anda butuh bukti nyata dari kata-kata manis anda. Jika memang merasa tidak ada ke cocokan maka alangkah lebih baik nya membicarakan dengan baik-baik, hal itu juga tidak mendatangkan rasa dilema akan hubungannya yang tanpa arah, jangan hanya diam sehingga si cewek merasa di permainkan karna tidak ada perkembangan dalam hubungannya.

Artikel ini sudah tayang di http://islamasyik.com/ . Jangan lupa follow untuk mendapatkan status terbarunya. Untuk fhoto menggunakan hasil jepretan dari @glowphotograph_. Kamu bisa juga menggunaka jasa preweddding dan wedding mu melalu kontak WA 089 693 949 876.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page