Semoga Namaku Terselip Dalam Doamu, Layakknya Aku Menyebutmu Dalam Sujudku

Mendoakanmu disepertiga malamku
0 47

Jika diriku jatuh hati, izinkan hati ini tersentuh seseorang yang hatinya terpaut pada-MU agar diriku tak jatuh ke dalam cinta semu.

1. Bila cinta datang, aku tak akan menghalanginya. Laki-laki yang Tuhan kirim untukku, laki-laki yang membimbingku menuju Surga-NYA.

Untuk kamu calon pemilik hatiku, di sini aku berdoa untuk kebaikanmu meski aku belum tahu siapa kamu, bagaimana rupamu, di mana kamu, sedang apa kamu. Di sini hanya doa yang dapat kupanjatkan untuk kebaikanmu.

Izinkan aku mencintaimu dalam ketidaktahuan. Izinkan aku menyembunyikan segala rasa dalam diam, layaknya Fatimah Az-Zahra yang menjaga cinta Ali dalam diam hingga setan pun tak tahu. Hatiku tak pernah lelah memendam rindu sendiri, setia menanti kedatanganmu. Meski harus berkelahi dengan waktu, aku akan terus menahan rasa yang bersarang dihati, sampai waktu itu datang menyapaku dengan salam penuh kehangatan saat kata Ijab telah kau ucap di depan ayahku.

Baca Rekomendasi :   Bukti Istri dan Suami yang Sayang Adalah Saling Mengingatkan Akhiratnya

2. Semoga namaku terselip dalam doamu.

Seperti halnya aku yang terus menyebut namamu ‘yang tak bernama’. Semoga saja doa kita bertemu dihadapan-NYA diaminkan oleh para malaikat. Biarlah rupa tak bersapa, semoga harapan yang tertuang dalam kalimat bernama ‘doa’ yang menyatukan kita. Karena dengan doa, maka hati ini menemukan ketenangannya.

Hai calon pemilik hatiku, teruslah menyebut namaku dalam doamu karena Tuhan sangat suka mendengar doa hamba-Nya.

3. Apakah ini jawaban-Mu untuk doa-doa yang terus terucap di sepertiga malamku ?

Siapapun laki-laki yang Engkau berikan, aku akan menerima dengan hati ikhlas. Tuhan, setiap insan pasti menginginkan pendamping yang terbaik, tak terkecuali aku. Aku menginginkan dia, laki-laki yang akan menuntunku menuju jannah-Mu. Aku tak mencari yang bertampang rupawan, tak pula yang memilki kemewahan.

Untukmu calon pemilik hatiku, jika benar itu adalah kamu yang suatu hari hadir dalam hidupku, cintailah aku karena-NYA.Bimbing dan tuntunlah aku menuju surga-NYA bersamamu.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Sudah Datang dan Pergi Sesuka Hati. Tapi Maaf, Hatiku Tak Bisa Lagi Untuk Kau Singgahi

4. Tuhan, terima kasih untuk pertemuan yang telah kau tulis di Lauhul Mahfudzku.

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan bagi kalian dari jenis kalian ..”(ar-Ruum:21)

Aku akan menjaga dia dan akan mencintai dia. Iya, dia yang kau pilih, yang tertulis dalam takdirku sebagai laki-laki yang akan kuhormati. Seburuk apapun masa lalunya, aku ikhlas menerimanya. Baik buruknya dia, aku ikhlas menerimanya. Terima kasih telah memantapkan hatiku untuk menerimanya, tak melepasnya, menjadikannya halal bagiku.

Laki-laki yang membangunkanku di sepertiga malam mengajakku berserah pada-MU. Dia yang jadi imam dalam sholatku, yang mencium keningku dan menyapu pucak kepalaku dengan doa. Yang memperlakukanku dengan lembut dan menerima aku dengan segala keburukanku.

5. Kepada Pemilik Hati.

Aku bukanlah Fatimah yang suci, bukan pula seperti Hajar maupun Humairah. Aku wanita akhir jaman yang juga punya masa lalu yang buruk. Aku hanya wanita akhir jaman yang telah menjemput hidayahnya jauh sebelum Tuhan mempertemukan kita. Aku mantap memilihmu karena aku merasa telah layak bersanding denganmu. Maaf bukan aku bangga dengan diriku, hanya aku dengan sisa kepercayaan diriku. Dengan menyebut bismillah aku yakin kaulah jodoh yang dikirim Tuhan untuk melengkapi setengah agamaku.

Baca Rekomendasi :   Jika Cemburu Tanda Sayang, Lantas Kenapa Berdebat Karena Rasa Cemburu?

Kepada Pemilik Hatiku.. Aku ingin menua bersamamu, bagaimanapun keadaan kita nantinya. Berjanjilah untuk melewatinya bersama, sesulit apapun cobaan yang menghampiri kita. Hari ini, selamanya, sampai kita menutup mata kembali ke pangkuan-NYA, tetaplah setia di sampingku.

Artikel ini sudah pernah tayang di hipwee dan Untuk fhoto menggunakan hasil jepretan dari @glowphotograph_. Kamu bisa juga menggunaka jasa preweddding dan wedding mu melalu kontak WA 089 693 949 876.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page