Kamu yang Setia Kepada Pasangan, Kamu Layak Menjadi Imam dan Idaman

Lelaki idaman dan imam yang baik
0 16

Cinta karena Allah adalah ia yang selalu berdoa untuk dipertemukan dengan seseorang terbaik yang menjadi pilihan-Nya, andai pun kamu sedang mengikhtiarkan seseorang, maka ikhtiarkanlah ia dengan cara yang baik. Mintalah kepada Allah, jika benar ia yang kupilih juga pilihan-Mu, maka dekatkanlah hatiku dengan hatinya (Di mana jika setelah menikah kamu menjadi lebih rajin beribadah, selalu mengingatkanmu tentang-Nya, mengingatkan jika kamu melakukan kesalahan/khilaf, bersama dengannya menumbuhkan cintamu kepada-Nya).

Tetapi jika menurut-Mu ia bukan yang terbaik untukku, pisahkanlah kami (Di mana setelah menikah dengannya malah membuat waktu ibadahmu menjadi lalai sebab dunia yang menjadi orientasi). Cinta karena Allah adalah cinta yang tak pernah memaksakan, kita tidak tahu, Allah yang Maha tahu, kita hanya sok tahu.

Baca Rekomendasi :   Laki-laki Itu Harus Tegas, Bila Cinta Nikahi Jangan Hanya Di Pacari

Karenanya setiap ketetapan atau jawaban dari-Nya yang datang terimalah dengan ikhlas.

Jika kamu mencintai seseorang karena Allah? Kamu tidak akan merasa kecewa dan bersedih hati jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang kamu inginkan, karena kamu tahu … ia bukanlah yang terbaik untukmu.” Karena Allah maha mengetahui yang Terbaik. Allah mengabulkan apa yang kita Butuhkan Bukan hanya sekedar yang kita inginkan. Bismillah insyaallah yang Terbaik menurut Allah takan Membiarkan mu Kecewa dan kesakitan.

Laki laki yang paham Agama Tau Bagaimana Cara memperlakukan seorang wanita Dia akan terus berlemah lembut mengajak mu Dalam menuju Ridho nya 💐 Belajar MenujuRidho ALLAH BERSAMA.

Baca Rekomendasi :   Jika Menikahiku Membuatmu Miskin, Itu Hanya Alasanmu Untuk Meninggalkanku

Artikel ini merupakan status di facebook Motivasi Hijrah Indonesia yang sudah di edit oleh penulis dan Untuk fhoto menggunakan hasil jepretan dari @in.memoria. Kamu bisa juga menggunakan jasa preweddding dan wedding mu melalu kontak WA 0815 3970 030.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page