Wanita Diciptakan Dari Tulang Rusukumu, Karena Itulah Dia Jadi Bagian Hidupmu

Wanita Diciptkan Dari Tulang Rusukmu
0 25

Engkau tahu kalau wanita diciptakan dari tulang rusukmu. Karena itulah dia selalu menjadi bagian dalam hidupmu. Laki-laki, Karena kami adalah bagian dalam hidupmu, melengkapi yang tak ada dalam dirimu: perasaan, emosi, kelamahlembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan, rahim untuk melahirkan penerusmu, mengurusi hal-hal yang kadang dianggap sepele.

Hingga terkadang kamu tidak mengerti mengenai hal-hal itu, kami lah yang akan menyelesaikannya. Jika ada makhluk yang sangat betolak belakang, kontras dengan dirimu, itulah kami. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukkan hatimu hanya dengan sebuah senyuman, itulah kami. Perempuan. Jika ada makhluk yang dapat membuatmu menangis, tersenyum, tertawa, marah, itulah kami Perempuan.

Laki-laki, Jika memang ada hal dapat membuatmu marah dan hal-hal yang tidak kamu sukai, hendaknya kamu lihat lebih dalam.. lebih dalam ke dalam mata kami wahai laki-laki. Karena dari sinilah kamu akan menemukan semua jawaban itu. Karena sesungguhnya kami tidak bisa menyembunyikan isi hati kami dengan sempurna… itu kami… Perempuan.

Baca Rekomendasi :   Bila Nanti Akhirnya Kita Tak Bersama Dalam Ketetapan Indah Takdir-Nya
Wanita Diciptkan Dari Tulang Rusuk
Wanita Diciptkan Dari Tulang Rusuk

Laki-laki, Batu yang keras dapat terkikis oleh air. Sifat laki-laki yang keras ternetralisir oleh kelembutan kami. Perempuan. Rumput yang lembut tidak akan mudah tumbang oleh badai dibandingkan dengan pohon yang besar dan rindang, Seperti itulah kami. Dalam kelembutan, disitulah terletak kekuatan dan ketahanan yang membuat kami dapat bertahan dalam situasi apapun.

Laki-laki… Jika kalian berfikir tentang perasaan perempuan, itu sepersekian dari hidupmu.. Tapi jika perempuan berfikir tentang perasaan laki-laki, itu akan menyita seluruh hidupnya. Laki-laki, Berfikirlah lebih jauh jika engkau hendak menyakiti seorang wanita. Karena ALLAH akan menghitung setiap butiran air mata seorang wanita yang berguguran, apalagi jika dia adalah seorang Ibu dan anaknya dan mungkin anakmu.

Baca Rekomendasi :   Dulu Kamu Buang Aku Seperti Sampah, Sekarang Butuh Aku Sampai Menyembah

Menyakiti seorang wanita, akan sama saja seperti engkau menyakiti perasaan Ibu yang telah melahirkanmu, memberimu nafas kehidupan. Moga bermanfaat.

Artikel ini merupakan status instagram.com @putri.bukhori. Semoga bermanfaat. dan feature image menggunakan isntagram.com @attrakha.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page