Hargai Orang yang Memperjuangkanmu, Sebelum Akhirya Dia Menyerah dan Pergi

0 5.439

Siapa yang tak pernah mencintai, tentu jawabannya pasti semua orang pernah mencintai, semua orang pernah mengalami rasa kecewa bahkan patah hati dan terluka karena cinta. Ketahuilah cinta itu sebenarnya bukan hanya tentang mengajarkan kebahagiaan saja, tapi tentang bagaimana caranya kita bertahan dalam kepedihan. Cinta itu mengajarkan kita bagaimana caranya bertahan pada rasa sakit dan kecewa, rasa yang tak pernah lepas dari yang namanya cinta.

Sahabat bijak , Jika selama ini kamu merasa usahamu itu sia-sia karena tidak pernah dihargai oleh orang yang kamu cinta, maka bersabarlah karena kebanyakan orang di luar sana juga merasakan hal yang sama.
Ada banyak dari mereka yang rela mati-matian berjuang dan berkorban hanya untuk membahagiakan orang yang dicintainya padahal yang dicintai tidak pernah peduli padanya.

Baca Rekomendasi :   Bila Tak Sampai Aku Nyatakan Cinta dalam Kata, Biar Rindu Ini Kusimpan dalam Doa

Diluar sana banyak orang yang disia-siakan oleh seseorang yang dicintai padahal ia begitu sangat peduli dan sangat menyayanginya sepenuh hatinya.

Terlalu banyak orang yang benar-benar tulus mencintai hanya mendapatkan pengabaiaan saja. Entahlah, saya pribadi pun tak mengerti kenapa ya yang tulus pasti hanya mendapatkan seseorang yang selalu menyakiti hatinya, yang tulus kadang di sia-siakan, Hmm , , , mungkin ia terlalu banyak berharap lebih, sehingga pada akhirnya dia harus kecewa pada harapannya sendiri.

Sahabat bijak , Dalam hidup ini tak bisa dipungkiri bahwa ketika sudah terlanjur mencintai seseorang pasti harus rela tersakiti demi orang yang dicintai. Entah kenapa enggan meninggalkan padahal sudah jelas-jelas disakiti dan selalu dikecewakan. Dan sedihnya demi orang yang dicintai, seseorang tetap rela bertahan dan peduli walau dirinya tidak pernah dihargai.

Baca Rekomendasi :   Kamu adalah Bagian yang Tak Terlewat Dari Istikharahku

Untuk kamu yang sedang di cintai, hargailah usaha dan perjuangan orang yang mencintaimu saat ini dengan semua ketulusan yang ia punya. Sebab jika ia sudah lelah bisa saja dia pergi dan tak lagi mengharapkanmu. Maka, sebelum kamu menyesal, hargailah perasaannya. Karena kamu tak pernah tau dan merasakan bagaimana rasanya berjuang di posisinya 😊

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page