Tak Perlu Iri, Kita Punya Takdir Masing-Masing. Hidup Mewah Belum Tentu Indah

Jangan iri
1 52.970

Sabar Ya, Semua Pasti Ada Hikmahnya, Sekalipun Sangat Buruk Kamu Rasakan. Jangan menggerutui keadaan, semua yang Allah rencanakan untuk kita pasti ada hikmahnya, sebab memang ada yang senang yang Allah segerakan, dan ada pula yang bahagia yang diakhirkan. Dan Mengapa Allah menciptakan demikian? Kenapa tidak kebahagiaan terus yang diberikan Allah? Karena Allah tahu hatimu perlu diasah untuk mempertahankan syukur.

Allah maha mengetahui segala yang terbaik untuk hamba-hambanya, maka percayalah! Apa pun yang diminta Allah untukmu saat ini akan selalu membawa kebaikan yang luar biasa untuk hidupmu. Jangan biarkan ketika hal itu sesuatu yang tidak menyenangkan, karena Allah tahu kamu mampu melewati semua itu dengan sempurna, karena Allah takkan memberi ujian diluar kemampuanmu.

Baca Rekomendasi :   Berani Bertemu Calon Mertua, Tanda Lelaki Benar-Benar Sayang Kamu

Allah adalah sutradara terbaik dalam panggung kehidupan ini, maka bersabarlah! Dan tugasmu sebagai seorang hamba cukup meyakinkan saja apa pun yang menjadi ketentuan Allah akan selalu membawa hikmah luar biasa.

Allah adalah penulis skenario terbaik dalam hidup ini, dan Dia tidak akan menulis kisah tanpa ada manfaat di dalamnya.

Maka bersabarlah saat apa yang kau rancang dalam harapanmu selama ini pada akhirnya mentakdirkan yang lain, sebab Allah lebih tahu apa-apa yang benar-benar menajdikanmu baik di dalam perbincangan kehidupan dibumi-Nya ini.

Rencana Allah sebaik-baiknya. Maka, terimalah dengan ikhlas apapun yang menjadi ketetapan-Nya. Tugasmu hanya terus menyakini dan terus berprasangka baik pada-Nya, karena Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Sebenarnya Murah, Adat dan Gengsi yang Membuatnya Jadi Mahal

Oleh karena itu percayalah, apapun yang Allah telah berikan dalam hidupmu, ntah hal itu menyenangkan atau tidak, kamu harus tetap menerimanya dengan penuh kerendahan hati. Yakin saja pasti ada hikmah yang Elegan setelahnya, karena Allah tidak akan memberikan apapun kepada hambanya selain yang terbaik

1 Comment

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page