Diputusin Pacar, Wanita Cantik Ini Memilih Move-On Dengan Cara Menjadi Ojek Online

Driver Ojek Online cantik
0 117

Masa muda memang menjadi masa-masa yang paling indah dan berkesan. Berbagai kisah kita ukir dengan manis bercampur pahit dimasa ini. Termasuk dalam percintaan, ada yang kisahnya sangat mulus. Kenalan pacaran bertahun-tahun lalu memutuskan menikah meski beberapa kali hubungan putus nyambung. Ada juga yang kenalan, pacaran bertahun-tahun lalu ditinggalkan menikah dengan orang yang beberapa bulan kenalan dengan kekasih hatinya.

Karena ada nama yang hanya bisa tertulis di hati, tapi tidak bisa tertulis di buku nikah. Begitu juga dengan kisah wanita cantik ini. Kisah yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial ini sebenarnya terjadi di Bogor. Wanita ini menceritakan kenapa dia memilih jadi driver ojek online untuk move on.

Baca Rekomendasi :   Mengatasi Virus Corono, Pilih Belajar Dari Korea Selatan Atau China?

Memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk move-on. Tapi gak ada salahnya juga ini dicoba menjadi driver ojek online. Siapa tahu kan dapat jodoh atau teman-teman baru selain mendapatkan penghasilan tentu saja. Simak yuk kisahnya.

Begini ceritanya!

Sore itu, saya hendak makan siang di suatu mall. Yang sering jalan ke Bogor di saat weekend pasti sudah khatam betapa ‘penuh’-nya kota Bogor di hari Sabtu dan Minggu. Sehingga saya memutuskan untuk menggunakan ojek daring menuju ke tempat yang saya tuju.

Lalu, datanglah seorang driver yang saya perkirakan usianya sebaya dengan saya. Perempuan. Cantik. Menggunakan jeans dan jaket kebesaran, kaca mata bulat khas Nissa Sabyan dan sarung tangan pink. Gemas sekali.

Baca Rekomendasi :   Ubah Hobi Jadi Ladang Penghasilan, Intip Pahit Manisnya Bisnis Jastip

Bukan hanya cantik, dia juga sangat ramah. Sejak awal dia menyapa saya dan mengajak berbicara, saya yang memang “bacot” terus diajakin ngobrol ya semangat. Meski kadang suaranya tidak jelas diterpa angin, tapi obrolan kami masih efektif karena saya memintanya untuk menjalankan motornya pelan-pelan.

Saat itu saya bertanya:

“Mbak, aku jarang loh nemuin driver secantik mbak-nya. Kok bisa sih mbak jadi driver gojek. sejak kapan?”

“Bisa aja mbak, sudah beberapa bulan terakhir nih. Ini juga saya iseng-iseng saja awalnya.”

“Wah gimana ceritanya tuh?”

“Beberapa waktu lalu saya diputusin pacar, mbak. Kalau saya diem aja, gak ada kegiatan, yang ada saya kepikiran dia terus. Jadi saya memutuskan jadi driver gojek, biar gak bengong banget. Terus saya tuh emang suka jalan-jalan. Kerja kaya gini, dapet duit bisa, keinginan jalan-jalan terpenuhi. Hihi”

Sumber percakapan : Enida Nurmasari di Quora

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page