10 Hal yang Harus Kamu Jauhi Di Umur 20 an, Terutama Teman Tapi Menusuk

Jomblo Selalu Bahagia
0 15

Usia 20-an adalah masa krusial bagi kehidupan seseorang. Di umur tersebut banyak keputusan penting datang, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan. Usia 20-an memberikan banyak kejutan yang selama ini kita sangka tidak akan pernah datang.

Namun jangan sampai kamu salah mengambil langkah, karena semuanya akan berpengaruh dalam kehidupan kamu. Jadi kamu harus mengetahui apa yang harus kamu lakukan di umur 20-an agar tidak menyesal di umur 30-an dan 40 an. Nah, seperti yang dikemukakan oleh Andrew Ferebee di Quora.com yang menyatakan, jangan melakukan 10 hal yang harus kamu jauhi di umru 20 an yang sudah di translate ke bahasa indonesia.

1. Teman Berstatus Rendah

Ketika saya menggunakan istilah teman yang berstatus rendah, saya tidak merujuk pada status keuangan mereka saat ini atau status sosial mereka. Saya mengacu pada status pribadi mereka. Teman yang berstatus rendah adalah teman yang tidak memiliki ambisi, dorongan, dan keinginan untuk meningkat. Mereka adalah individu negatif yang memainkan peran sebagai korban dan menyalahkan orang lain atas hasil yang mereka peroleh.

Hindari orang-orang ini yang seperti wabah. Jika kamu ingin berhasil dalam usia 20-an dan seterusnya, ingat satu hal . Jika kamu menunjukkan kepada saya teman-temanmu … Saya akan menunjukkan masa depanmu kepada kamu. Dengan siapa kamu bergaul akan menjadi takdirmu. Jadi berhati-hatilah dengan siapa yang kamu izinkan masuk ke lingkaran dalam dirimu dan selalu lah berusaha menghabiskan waktu bersama para pemenang.

2. Hubungan tanpa timbal balik

Tidak ada yang akan menghancurkan kamu lebih cepat dari hubungan tanpa timbal balik. Bagaimanapun kamu tergantung (orang yang menggunakan hubungan untuk menemukan harga diri mereka) atau (orang yang tetap dengan ketergantungan karena ketakutan), Kamu akan merusak kehidupanmu dan merusak pencapaianmu.

Baca Rekomendasi :   Pengangguran Akan Menjadi Penyakit Saat Tetangga Mulai Menjadikan Kamu Bahan Gosip

Titik. Hubungan bisa menjadi bahan bakar jet yang mendorong kamu menuju kehidupan impianmu atau jangkar yang membuat kamu terjebak di pelabuhan. Dalam hubungan yang sehat ada dua orang yang merdeka yang kemudian bersama, membawa keterampilan dan atribut unik mereka untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik daripada yang dimiliki masing-masing orang.

Jika kamu berada dalam hubungan tanpa timbal balik (hanya satu pihak saja yang berusaha menyenangkan) , kamu perlu duduk dan menilai berbagai hal. Jika kamu dapat menyelamatkan hubungan tersebut dengan menetapkan batasan dan mendapatkan waktu untuk dirimu sendiri yang berkualitas, maka lakukanlah.Jika tidak, lanjutkan hidup kamu dan bantulah diri kamu sendiri. Akhir dari cerita.

3. Obat Keras & Alkoholisme

Saya bukan orang yang menghakimi dan saya mencoba-coba lebih dari cukup banyak zat di awal usia 20-an. Tetapi tidak ada yang akan menghancurkan hidupmu lebih cepat dari obat-obatan keras dan alkohol. Saya berbicara tentang zat seperti heroin, kokain, met, dan sejenisnya. Hindari sumber bencana ini.

4. Zona Nyamanmu

Jika kamu ingin menjalani kehidupan yang hebat, maka kamu harus menghindari zona nyamanmu seperti menghindari mantan pacar yang gila dengan pisau daging ditangannya. Tidak ada yang pernah mencapai sesuatu yang luar biasa dengan tinggal di zona nyaman mereka. Kami tidak menulis cerita tentang pria dan wanita hebat karena yang mereka lakukan adalah mudah. Masyarakat menghargai dan mengakui mereka yang melakukan hal-hal sulit yang diperlukan untuk menjalani kehidupan yang baik.

Baca Rekomendasi :   5 Spot Prewedding Anti Mainstream di Jogja Ini Bisa Kamu Coba. Unik dan Nggak Biasa!

Liha, Setiap orang yang membaca ini memiliki potensi untuk berhasil melampaui impian terlbesar mereka. Tetapi untuk melakukannya, kamu harus merangkul kenyataan bahwa orang-orang sukses melakukan hal-hal sulit. Mereka melangkah keluar dari zona nyaman mereka dan menuju yang tidak diketahuinya. Mereka dengan berani bergerak maju dan memetakan jalan mereka sendiri. Keluarlah dari zona nyaman Anda di usia 20-an dan mulai hidup.

5. “Normal”

Jika ada satu hal yang harus dihindari lebih dari apa pun di daftar ini, yaitu menjadi normal. Normal adalah kebalikan dari kebesaran dan jika kamu ingin sukses di usia 20-an, kamu akan menghindarinya dengan cara apa pun. Jangan lakukan apa yang dilakukan orang lain. Jangan menghabiskan waktu kamu seperti yang dilakukan kebanyakan orang.

Jangan membeli omong kosong yang sama, mengerjakan pekerjaan yang sama, atau menjalani kehidupan yang sama. Seperti kata pepatah lama, “Lakukan apa yang orang lain tidak akan lakukan sehingga kamu bisa melakukan apa yang orang lain tidak bisa. Jadilah luar biasa

6. Jauhi orang yang mengatakan “hidup ini singkat”.

Bagi kamu, ini SANGAT lama, dan kamu punya waktu untuk melakukan hampir semua hal. Apalagi jika kamu mulai dari awal. Pada saat kamu berusia 22 tahun dan lulus dari perguruan tinggi, kamu akan menggandakan pendidikanmu dari 18 tahun pertama kehidupan mu.

Baca Rekomendasi :   'Vagabond', Aksi Lee Seunggi dan Suzy Ungkap Korupsi

Sebelum kamu meninggal, kamu akan punya waktu melakukan hal tersebut DUA BELAS KALI menjadikan kamu individu yang paling berpengetahuan luas dan paling bijaksana di planet ini. Kamu juga akan punya waktu untuk mundur ke tingkat kelas 8.

7. Menjauh dari orang-orang yang berpikir belajar akan berhenti ketika sekolah berakhir.

Amerika hanya satu dari sekian banyak negara, demokrasi hanya satu dari sekian banyak pemerintahan, dan kelas sosial apa pun yang kamu ikuti hanya satu dari beberapa.

8. Menjauh dari anggapan bahwa atasanmu sudah mengetahui semuanya.

9. menjauhlah dari “kontes-kontes melambai-lambai.”

Bertahun-tahun kehidupan orang-orang dapat dihabiskan untuk mencoba membuktikan bahwa mereka mengagumkan. Temukan saja cara untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu adalah pemenang tidak peduli apakah orang lain percaya atau tidak dan berbahagialah.

Ini dimaksudkan untuk menghindarkan kamu dari menghabiskan 20 atau 30 tahun mengejar sesuatu yang kemudian kamu tahu bahwa kamu tidak pernah memedulikan semuanya karena yang kamu ingin hanyalah seseorang memberi tahumu bahwa kamu bernilai sesuatu atau “versi terbaik” dari sesuatu yang pernah kamu semua pikirkan itu keren. Ini benar-benar pemborosan.

10. Jauhi obat-obatan sama sekali.

Jika kamu lelah, kafein dapat membuat kamu merasa baik untuk sementara, tetapi mungkin ada alasan kamu lelah. kamu mungkin stres, tidak menyukai pekerjaanmu, atau merasa terpojok oleh dunia orang dewasa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page