Bila Memilih Anak Ketiga Sebagai Pasangan, Dia Memang Dingin Tapi Sangat Penyayang

Anak Ketiga Pasangan Ideal
0 2.051

Setiap anak memang mempunyai kelebihan dan kekurang masing-masing. Begitu juga setelah dewasa, anak-anak yang dilahirkan dari orang tua yang sama juga mempunyai perbedaan karakter yang kuat. Sebut saja si anak sulung yang mempunyai karakter yang mengayomi dan menjadi pelindung bagi adek-adeknya. Begitu juga dengan anak bungsu yang terkesan manja dan lebih periang.

Tak heran banyak yang bilang bahwa anak sulung dan bungsu menjadi pasangan yang ideal. Jika belum percaya coba baca artikel tentang 5 Fakta Bahwa Anak Sulung dan Anak Bungsu Menjadi Pasangan yang Ideal, Setuju?. Lantas bagaimana dengan anak ketiga? Mereka yang terlahir sebagai anak ditengah-tengah harus menjadi orang yang selalu mengalah.

Baca Rekomendasi :   5 Ide Pre Wedding Ala Apriliophoto yang Membuat Kamu Semakin Cantik dan Tampan

Anak ketiga ini harus menjadi orang yang selalu menagalah, mengalah kepada abang dan kakaknya dalam segala hal karena ingin menghargai perasaanya dan hal yang sama kepada adek-adeknya. Jadi sifat mengalah dan menghargai ini menjadi salah satu sifat yang dimiliki anak ketiga dan menjadikannya sebagai idaman.

Seperti yang dituliskan dalam baituljannah.com dengan judul artikel Bila Pilih Anak Ketiga Sebagai Pasangan Ini Memang Nampak Garang Dia Macam Dingin Tapi Penyayang Orangnya. Simak yuk Faktanya yang sudah dirangkum dan di translate dari bapermulu.com berikut ini.

1. Anak Ketiga Memang Sangat Dingin dan Pemarah, Tapi Sebenarnya Sangat Hangat.

Mungkin banyak yang bilang bila anak ketiga ini terlihat sangat mudah emosian, marah dan bahkan sangat dingin. Padahal jika kamu mengenalnya lebih dekat, sebenarnya mereka sangat hangat. Apalagi kamu yang sudah memiliki pasangan anak ketiga tentu saja kamu merasakannya. Bila kamu dan dia sedang berduaan bahwa dia seorang yang manja dan suka memanjakan pasangan juga.

Baca Rekomendasi :   Merantau Bukan Pilihan Tapi Keadaan yang Membuatku Jauh Dari Orang yang Kusayang

2. Anak Ketiga Juga Sangat Sensitif Diantara Adek Beradik Lainnya.

Mereka ini sebenarnya sangat sensitif diantara adek beradik lainnya. Dimana bila ada kata-kata yang melukai hatinya dia akan dia saja dan tak mau menunjukkanya. Padahal dalam hatinya dia sangat kecewa dengan kata-kata tersebut. Makanya jika kamu sedang berbicara dengan mereka berhati-hatilah.

3. Tingkah Lakunya yang Kasar Mungkin Membuat Calon Pasangan Takut, Tapi Sebenarnya Dia Gak Segarang Itu.

Karena tingkah lakunya yang agak emosian membuat orang yang ingin mendekatinya agak ragu dan mundur perlahan meski tak semua juga. Namun, percayalah bila sudah mencintai kamu, semua tindakannya yang dingin dan mudah emosian itu sangat terkendali, karena baginya kamu adalah segalanya.

Baca Rekomendasi :   10 Pembelajaran Penting Di Umur 20-an, Salah Satunya Jangan Jadi Bucin Lagi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page