Terungkap Alasan Lucinta Luna Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Psikotropika

Kasus narkoba lucinta luna
0 63

Penyalahgunaan Narkoba semakin marak penggunanya, yang akhir-akhir ini menyeret beberapa artis Indonesia. Baru-baru ini terjadi penangkapan terhadap salah satu artis viral Lucinta Luna, di salah satu apartemen di Jakarta Pusat. Saat terjadi penangkapan, Lucinta Luna di tangkap bersama kekasihnya dan dua orang temannya.

Lucinta Luna dan ketiga temannya ditangkap pada pukul 01.30 dini hari dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dilakukan uji urine, Lucinta Luna terbukti positif menggunakan narkoba berjenis Psikotropika. Pihak kepolisisan menyampaikan bahwa telah mengawasi dan mengikuti Lucinta Luna setelah adanya laporan dari masyarakat.

Joana, Manajer Lucinta Luna tampak menjenguk pedangdut yang khas dengan teriakannya di Polres Jakarta Barat. Sang Manajer tidak bisa membeberkan kondisi lucinta luna yang hampir dua hari di amankan pihak Kepolisian Jakarta Barat. Namun, Joana hanya menuturkan bahwa lucinta luna tampak seperti tak punya beban.

Baca Rekomendasi :   Inilah 5 Tips Menjaga Pola Tidur Saat Bulan Puasa

Pagi tadi, di salah acara TV yang menanyakan kondisi dan alasan mengapa Lucinta Luna bisa terjerumus penyalahgunaan Narkoba. Joana menjawab “ kondisi Lucinta Luna di sana baik-baik saja, hanya kakinya sebelah kanan agak bengkak”. “ alasan Lucinta Luna menggunaka obat-obatan terlarang mungkin karena tidak kuat dengan bullying dari para Netizen ”, timpal sang Manajer.

Joanda menuturkan bahwa bullying yang paling parah adalah saat foto dari ibu Lucinta Luna di hina dan di hujat dengan kata-kata yang tak pantas. “ Akibat bullying tersebut, lucinta luna juga pernah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Untung disitu ada saya dan tim saja, makanya saya tidak bisa membiarkan Lucinta dalam keadaan sendirian. Pasti saya selalu menyuruh salah satu tim saya untuk menemani Lucinta di apartemen ”.

Baca Rekomendasi :   Inilah 5 Rekomendasi Makanan yang Baik untuk Berbuka Puasa

Banyak sekali Netizen yang mempertanyakan jenis kelamin pelantun lagu “ Bobo Dimana ”, dan mungkin itu yang membuat Lucinta Luna depresi. Pedangdut yang terkenal dengan teriakannya yang khas, ternyata sering menangis dan menyendiri. Tetapi semua itu Lucinta tutupi saat berada di layar kaca agar tetap terlihat profesional.

Bekas Manajer Lucinta Luna mengatakan, sebelum Lucinta tampil di atas panggung pasti selalu mengonsumsi obat. Saat ditanya, itu hanya obat vitamin C biasa saja. Bekas Manajer Lucinta Luna tak tahu, kalau ternyata obat yang sering dikonsumsi artisnya itu adalah Narkoba.

Selain terkenal dengan ” teriakannya “, Lucinta Luna juga dikenal sebagai orang yang baik, suka memberi, mau menerima masukan dan lucu. Semua teman dekat Lucinta mengatakan hal seperti itu, Joana juga menambahkan bahwa lucinta luna juga suka memberi bantuan ke Panti Jompo Waria.

Baca Rekomendasi :   Makin Sering Gempa Semakin Dekat Dengan Kiamat, Benarkah?

Lepas dari sosok Lucinta Luna yang selalu mencari sensasi, ternyata kepribadiannya sangat jauh berbanding terbalik dengan yang ada di layar kaca. Sekarang, Lucinta Luna di tahan di sel khusus dan harus menjalankan serangkaian proses di Kepolisian. Lucinta harus mengikuti pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang ada di Indonesia.

Tak sedikit Netizen yang senang atas di tangkapnya Lucinta Luna, tapi banyak juga netizen yang mendoakan dan prihatin terhadap kasus yang menjerat pedangdut “ Bobo Dimana”. Kasus yang menjerat Lucinta Luna bukan pertama kalinya terjadi di kalangan selebritis tanah air. Sudah banyak artis dan selebritis yang kapok dan sudah tidak mau lagi berurusan dengan barang terlarang tersebut

Artikel ini merupakan tulisan kontributor, semuia isi dari artikel merupakan tanggungjawab penulis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page