Sudah Lama Kita Tak Saling Tegur Sapa. Maaf, Kata Salah Selalu Menumpuk Di Raga.

Kupinjam Namamu Disepertiga malamku via instagram.com @glowphotograph_
0 140

Sudah lama kita tak saling tegur sapa. Maaf jika selama ini, kata salah selalu menumpuk di raga.

Hidup itu penuh dengan titik, karena untuk memberi jeda atas sesuatu. Terkadang dalam hidup titik itu tidak selalu tentang jeda, tapi titik itu bisa berarti kondisi yang sedang kau hadapi. Kamu pasti pernah merasakan berada di titik tertinggi atau titik terendah. Lalu pernah berada di titik jenuh atau di titik ternyaman.

Apabila dirimu mengerjakan sesuatu kaupun pasti merasakan berada di titik optimis atau sekejap mata berada di titik pesimis. Semua itu pasti akan kita lalui. Kita boleh mengubah suatu “titik” dalam kehidupan, tapi jangan sampai “titik” itu yang bisa mengubah kita. Maka, tetap bersemangatlah.

Baca Rekomendasi :   Percayalah! Seberat Apapun Langkah dan Cobaan, Kita Akan Selalu Bersama

Semua yang terjadi akan selalu berproses,waktu yang belum tentu menghantarkan pada kata “Finish”,penyesalan yang belum tentu berakhir pada titik kekecawaan. Terima Takdir-Nya,
Jalani keputusan-Nya, Memohon Takdir baik hanya pada-Nya.

Sekarang Aku Paham, Diammu telah menjawab semuanya.

Tak seharusnya aku membuka hati Salahku menganggantungkan harapan. Aku salah menaruh hati
Kau tidak pernah memiliki rasa. Tapi percayalah, Rasa ini juga akan ‘ku akhiri. Meski aku tidak tahu kapan akan berakhir, sama halnya ketika ia berawal.

Semoga, jatuh cinta ini terus berisik menganggumu. Kapan dan di manapun. Agar tak ada lagi, kesusahan dariku menerimamu sebagai naungan cinta dari Allah Sang Pemilik Cinta. Siang selalu pasti diterangi oleh teriknya sang mentari. Begitupun malam selalu pasti juga diterangi oleh sang bulan dan bintang yang menenangi.

Baca Rekomendasi :   3 Siasat Jitu Hadapi Pertanyaan Kapan Menikah

Cukup percaya pada takdir Nya~

Percayalah, sekuat apapun keinginan untuk bersama jika memang bukan takdir nya tuan bisa apa? Tak perlu memaksa untuk bersama, tuan. Yang perlu di lakukan hanya meyakini dengan sepenuh hati bahwa semua yang terjadi adalah lintasan takdir yang tidak dapat di prediksi, baik dari ku maupun dari tuan.

Aku tahu, rasa cinta ini berasal darinya namun ketahuilah, terlalu mencinta juga tidak baik bukan? Cukup menjaga dalam ta’at. Jika bukan takdir nya kita bersama, barangkali Allah tengah mempersiapkan seseorang yang tengah menuju mu dan tentunya jauh lebih baik di banding aku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page