Tuhan, Jika Dia di Takdirkan Menjadi Jodohku Akan ku Jaga Dia, Bidadari Surgaku Kelak

Cinta sejati
0 124

Pada dasarnya, setiap manusia di ciptakan saling berpasangan-pasangan untuk saling melengkapi kekurangan satu sama lainnya. Tak terkecuali dengan kamu, jomblo bukan berarti tuhan tak menciptakan pasangan buat kamu. Mungkin saja, Tuhan sedang mempersiapkan jodoh untukmu dan menghadirkannya di waktu yang tepat.

Lagian jomblo nggak haram kok, tenang dan yakin bahwa Tuhan akan mempertemukanmu dengan jodohmu yang sehidup sesurga. Mencari untuk menemukan yang tepat memang tak mudah, butuh proses, usaha dan perjuangan. Kamu harus bisa membedakan mana yang pantas dijadikan teman, mana yang pantas dijadikan Bidadari surga.

Mungkin saat dalam proses pencarian nanti, kamu akan merasakan sakit hati, patah hati layaknya orang lain yang sedang jatuh hati. Tak apa sakit hati di awal, asalkan nantinya kamu akan mendapatkan happy ending. Mencari boleh tapi kamu juga harus ingat, jangan terlalu berharap sama manusia nanti kamu bisa merasakan kecewa berlebihan lho.

Baca Rekomendasi :   Aku Hanya Rindu Kita. Rindu Tempat Dimana Kita Seharusnya Berada~

Saat kamu menemukan orang yang tepat dan merasa jika dia di takdirkan menjadi jodohmu, maka sebutlah namanya di setiap doamu. Agar Tuhan selalu mendekatkan hatinya padamu, memberikan jalan terbaik untuk kamu dan dia. Tapi jika dia di takdirkan bukan untukmu, Tuhan akan memberimu isyarat dengan segala kekuasaan-Nya.

Kamu pasti pernah mendengar kata-kata “ dekati dulu Tuhan-nya, baru kamu dekati makhluk-Nya ”, salah satu hal yang perlu kamu terapkan. Saat kamu yakin jika dia di takdirkan menjadi jodohmu dan berusaha dengan cara yang benar, pasti tuhan akan memudahkan setiap jalanmu untuk mendapatkannya.

Doakan Dia Dalam Setiap Pintamu Pada-Nya

Kekuatan doa memang luar biasa, Tuhan akan memberikan apa yang kamu butuhkan bukan apa yang kamu inginkan. Jika dia di takdirkan menjadi jodohmu,maka doakan dia dalam setiap pintamu pada-Nya. Bukan malah datang ke dukun atau paranormal ya, kekuatan doa bisa melebihi kekuatan dukun maupun paranormal lho.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Selama Apapun,Tetap Saja Jodoh Di Tangan Tuhan

Beri Dia Perhatian Kecil Tapi Tidak Berlebihan

Semua orang pasti akan lebih senang jika ada yang memperhatikannya, dia akan lebih merasa dihargai dan secara langsung pesanmu tersampaikan. Tapi ingat ya, jangan memberi perhatian berlebihan yang bisa membuat dia risih. Jika perhatianmu di sambut baik, itu artinya dia juga memiliki perasaan yang sama ke kamu.

Jangan Terlalu Memaksakan untuk Memilikinya

Jika dia di takdirkan menjadi jodohmu, tak perlu memaksakan kehendakmu dia pasti akan mendekat dengan sendirinya. Jika dia adalah orang yang tepat untukmu, pasti Tuhan akan menjadikan dia bidadari surgamu kelak. Kebahagian terbesar saat berjuang untuk mendapatkan dia adalah bisa sehidup sesurga, jadi kamu harus menjaga dia dengan baik agar bisa menjadi bidadari surgamu kelak.

Baca Rekomendasi :   Perjuangkanlah Jika Baik, Sebab Kamu Pantas Mendapatkan yang Terbaik

Tunjukkan Jika Kamu Serius Dengan Dia

Terkadang wanita lebih suka dengan laki-laki yang berani menunjukkan keseriusannya, itu akan menjadi nilai plus untukmu. Jika benar Tuhan sudah mentakdirkan dia menjadi jodohmu, bimbing dia, jaga dia dan jadikan bidadari surgamu kelak. Jangan pernah kamu sia-siakan dia, karena di luar sana banyak sekali orang yang menunggu kehancuran hubungan kalian.

Akan ada beberapa orang yang kecewa jika kamu sia-siakan dia, usahamu kerasmu juga akan sia-sia. Syukuri apa yang kamu punya sekarang, agar kamu dan dia bisa menjadi patner dalam segala hal dan dia bisa menjadi bidadari surgamu kelak. Usaha itu harus dan kebahagiaan itu pasti, jadi kamu harus yakin itu dan yakin dengan takdir yang sudah di gariskan Tuhan untukmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page