Dalam Diam Aku mencintaimu, pun Dalam Diam Aku Harus Mengikhlaskanmu

Mencintaimu dalam diam via pintrest.com
0 121

“Menutupkan mata sejenak, dan membiarkan air matanya menjawab pertanyaan itu. Lekuk bibir yang berpindah dengan gemulai. Meyakinkan pilihannya atas pilihan dari-Nya. Saatnya untuk mengikhlaskannya, dan menyimpan semuanya di taman pembelajaran.

Perisai yang ia kenakan, penjagaan dengan kebenaran hakikatnya sebagai seorang wanita. Wanita yang bermartabat dan bisa menjaga harga dirinya adalah wanita yang mempunyai prinsip hidup ‘hanya untuk pria yang telah menikahinya.’ Semakin ia menjaga kehormatan diri dan keluarganya, semakin Allah akan memberikan karunia terbaik baginya di dunia dan di akhirat.”

Tentang rindu yang tak pernah tahu titik temu. Yang aku sendiri tak tahu sampai kapan akan Menunggu Dalam diam.

Teruntuk_Mu seseorang yang akan mengakhiri masa penantiaan ku. Siapapun kamu, dan di manapun kamu saat ini, aku akan menunggu dan Menanti dalam sabar. yang aku yakin kesabaran itu akan brakhir dan membawa kita pada kebahagiaan.

Baca Rekomendasi :   Kutiupkan Seucap Doa, Untukmu Selewat Nama yang Takkan Berakhir Menjadi Cerita

Allah itu baik, Allah itu maha tahu, Allah itu maha Andil, termasuk tentang jodoh. “Aku saat ini memang tak tahu kamu siapa…!? “Tingal di mana…!?
“Dan seperti apa rupaMu….!? “Dan juga seprti apa sifat dan karakter Mu…!?
“tapi.. Aku berhrap engkau adalah seseorang yang memiliki sifat bijak.
Seseorang yang akan lebih mendekat kan ku dengan Allah.

Teruntuk kamu seseorang ikhwan yang Namanya telah tertulis rapi di Lauhul Mafuz. “Saat kita bertemu nanti pastikan bahwa aku wanita yang paling beruntung memiliki Mu dari beribu wanita di luar sana.
Tidak perlu dengan segala kesempurnaan Mu, tapi dengan sedikit ilmu yang kamu memiliki, dan Agar nantiNya aku bisa banyak belajar dari Mu, “Aku seorang wanita yang tidak hanya ingin bersamaMu di dunia, melainkan hingga ke Jannah😊❤

Baca Rekomendasi :   Tidak Mudah Untukku Berhenti Mencintaimu, Menyakitkan Namun Tanpa Penyesalan

Tentang rinduku…!? dari seseorang yang MenantiMu dalam munajat Doa.
“Dari seseorang yang mengangkasakan Nama Mu di atas doa panjang ku.
“Seseorang yang berharap Mengelar sajadah bersamaMu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page