Dek, Setelah Halal Nanti Sudikah Dirimu Mengeja Kenangan di Jogja

Umur 20 an via instagram.com @bagusarf_
0 104

Jogja katanya terbuat dari kata rindu dan angkringan. Hidup bersahaja dengan segala kearifan lokal selalu membuat jogja indah dan tak akan tergantikan. Begitu juga dengan orang yang pernah tinggal, belajar atau hanya sekadar singgah untuk menikmati tanahnya Sultan Hamengkubowono ini.

Dek, kamu sudah tahu seberapa besar cintaku padamu. Bahkan saat ini cinta kita akan mengarah ke jenjang halal. Mungkin banyak pertikaian atau pun keraguan mulai menghampiri kita dek. Tapi percayalah semuanya kita bisa lewati asalkan kita setia dan saling meredam ego.

Dek, setelah halal nanti, kota yang ingin kujelajahi pertama denganmu adalah Yogyakarta. Bukan perihal rindu yang membuatku kembali kesini, tapi ingin mengukir kenangan yang manis bersamamu di kota gudeg ini. Rencanya aku akan mengajakmu keliling Jogjakarta ke tempat-tempat ini.

1. Kawasan Malioboro dan Kraton yang Selalu Nyaman dan Tentram, Bisa Membuat Hati Adem Ayem.

Salah satu kawasan yang wajib kamu sambangi ketika di Jogja tentu adalah kawasan Malioboro. Jangan ngaku sudah pernah menginjakkan kaki ke Jogja jika belum melipir kesini. Setelah puas dengan Malioboro kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Area Kraton.

Baca Rekomendasi :   'Vagabond', Aksi Lee Seunggi dan Suzy Ungkap Korupsi

Dikawasan Malioboro kamu dengan mudah menentukan destinasi wisatamu, ada pasar batik tradisional maupun modren, ada musium bagi kamu pecinta sejarah. Dan bagi kamu pecinta kuliner, jajanan kaki lima dimalam hari wajib kamu cicipi.

2. Berbagai bangunan Candi Nan Apik dan Megah Sangat Cocok Buat Kita Sebagai Pecinta Sejarah.

Bagi kita pecinta sejarah dan fhotografi, tentu Candi menjadi destinasi utama kamu ketika mengunjungi jogja. Berbagai jenis candi dan coraknya kamu bisa temukan disini. Sebut saja Candi Prambanan, Candi Kalsan, Candi Sewu, Candi Mendut dan masih banyak lainnya.

3. Bukan Hanya Pecinta Sejarah yang di “Muliakan”, Aku Juga Ingin Kita Menikmati di Gunung Kidul Yogyakarta.

Tenang saja dek, aku juga kita ingin bermain air sambil bercumbu dengan pasir. Jogja merupakan syurganya pantai di Jawa. Sebut saja Pantai Krakal, Indryanti dan puluhan pantai di dererat gunung kidul.

Baca Rekomendasi :   I Love You Sudah Biasa, Yuk Ajak Pasanganmu ke Banyuwangi

4. Terakhir Dek, Aku Juga Kita Ingin Menikmati Sunrise di Gunung Merbabu.

Terakhir dek, aku juga ingin menikmati keindahan lanscape pegunungan bersamamu di Gunung Merbabu. Menikmati perjalanan selangakah demi selangkah menuju puncak. Karena kamu akan mengetahui seberapa besar kita saling mencintai.

Hangatnya sang mentari pagi di atas ketinggian menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kita kelak. Akan kuabadikan semuanya dalam lensa kamera serta memoriku tentang perjalanan ini.

Tenang saja dek, kita tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk liburana di Jogjakarta. Karena sekarang ada OYO Hotels Indonesia yang selalu memberikan diskon dan harga yang sangat murah bagi siapapun.

Iya mungkin cintaku padamu jauh lebih dibandingkan kepada diriku sendiri. Tapi kamu harus tahu juga dek, bahwa OYO Hotels Indonesia juga sangat mencintai pengguna setianya sehingga mereka membuktikan bahwa setiap pasangan harus liburan. Apalagi di Yogayakarta sangat banyak destinasi yang sangat menarik. Tentu saja Hotel di Yogyakarta sangat banyak yang bekerja sama dengan OYO.

Baca Rekomendasi :   Bila Memilih Anak Ketiga Sebagai Pasangan, Dia Memang Dingin Tapi Sangat Penyayang

Jadi cuma ini harapanku dek, setelah halal nanti membuat kenangan yang indah dan romantis tanpa perlu banyak membuang-buang budget. Kita bisa traveling dengan sederhana, menaiki kereta, menyewa motor, makan di angkringan dan tentu saja menginap di OYO Hotels yang ada di Yogayakarta. Semoga impianku segera tercapai ya dek.

Oh iya untuk mendapatkan informasi tentang OYO Hotels Indonesia secara cepat dan akurat. Kamu bisa langsung follow twitter dan instagramnya ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page